alexametrics

Carla Suarez Navarro Bantu Populerkan Tenis di Uganda

loading...
Carla Suarez Navarro Bantu Populerkan Tenis di Uganda
Carla Suarez Navarro Bantu Populerkan Tenis di Uganda/WTA
A+ A-
Carla Suárez Navarro dari Spanyol baru saja kembali dari sepuluh hari di Uganda. Dia hadir untuk membantu organisasi nirlaba Ciudades de Viento dan Tennis for All dalam mengembangkan proyek mereka melalui olahraga.

Mantan petenis nomor 6 dunia WTA itu pergi ke Kyangwali untuk bekerja dengan orang-orang muda di sana. Dia sangat terkesan dengan semangat anak-anak di Uganda yang antusias bermain tenis. "Melihat anak-anak tersenyum membuat bahagia, antusiasme mereka luar biasa dan memicu energi yang sulit dijelaskan,"kata Navarro.

"Olahraga selalu membawa sesuatu yang istimewa. Kami mencoba menyebarkan kesenangan dan kebahagiaan melalui olahraga yang kami cintai. Dan jawaban yang kami temukan selalu sama: rasa hormat, penerimaan, dan kebaikan sejak hari pertama. Persahabatan menakjubkan dan tidak ada yang menunjukkan keegoisan."

Carla Suarez Navarro Bantu Populerkan Tenis di Uganda




Dan dia berharap untuk kembali ke sana untuk membantu kemajuan proyek lebih jauh. "Setiap detail bisa membuat perbedaan besar," katanya. "Rasa terima kasih sangat besar dan Anda menerima pesan yang jelas: Anda disambut dan tidak ada yang ingin Anda pergi. Kami ingin menjamin akses ke tenis ke komunitas, mengirim lebih banyak materi dan memberikan opsi untuk dinikmati."
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak