Penentu Kemenangan Juventus, Douglas Costa: Itu Gol Terpenting!

Kamis, 07 November 2019 - 06:01 WIB
Penentu Kemenangan Juventus, Douglas Costa: Itu Gol Terpenting!
Penentu Kemenangan Juventus, Douglas Costa: Itu Gol Terpenting!
A A A
MOSCOW - Penyerang Juventus Douglas Costa menjadi penentu kemenangan saat La Vecchia Signora memastikan tiket babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 seusai membungkam Lokomotiv Moscow 2-1.

Costa mencetak gol indah dengan melewati beberapa pemain belakang Lokomotiv. Gol tersebut dicetak jelang laga bubar atau pada menit ke-90+3. Tak hanya memberi kemenangan, torehan itu juga meloloskan Juve ke babak knock out pertama, atau perdelapan final.

Satu gol lagi dikemas Aaron Ramsey menit keempat, dan gol balasan Lokomotiv Moscow dikemas Aleksey Miranchuk pada menit ke-12. (Baca Juga: Juventus dan Bayern Pastikan Tiket 16 besar Liga Champions 2019/2020).

Costa bermain dari bangku cadangan, menggantikan Sami Khedira menit ke-69. "Ini adalah salah satu gol saya yang paling penting dengan kostum Juventus," katanya kepada Sky Sport Italia.

“Saya senang bisa datang dan membantu tim. Saya bermain sebagai trequartista beberapa kali pada lima atau enam tahun yang lalu, jadi sekarang saya harus beradaptasi lagi untuk peran ini."

"Kami bermain sebagai tim hari ini dan itu memungkinkan kami membawa pulang kemenangan."

"Itu pertandingan yang sangat sulit tetapi kami bermain sangat baik," tambah mantan pemain sayap Shakhtar Donetsk itu.

"Di sini sangat dingin tapi rekan satu tim saya luar biasa. Kami tetap tenang dan pada akhirnya kami mencetak gol kedua. Saya bermain beberapa tahun banyak tahun di Ukraina. Saya sudah siap untuk pertandingan ini."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3790 seconds (0.1#10.140)