alexametrics

KSI vs Logan Paul Bisa Samai Duel Mayweather vs McGregor

loading...
KSI vs Logan Paul Bisa Samai Duel Mayweather vs McGregor
KSI vs Logan Paul Bisa Samai Duel Mayweather vs McGregor/Instagram KSI
A+ A-
LOS ANGELES - Apakah duel ulang dua Youtuber, KSI vs Logan Paul, bisa dijual ke publik tinju dunia? Pertanyaan menggelitik menyeruak di tengah panasnya perseteruan KSI vs Logan Paul menjelang duel ulang akhir pekan ini di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Promotor tinju Eddie Hearn punya jawaban sendiri mengenai nilai jual KSI vs Logan Paul 2. Dia mengungkapkan jika duel ulang KSI vs Logan Paul 2 bisa dijual seperti pertarungan Floyd Mayweather atau Conor McGregor. Artinya, hearn yakin jika duel Youtubers tersebut bisa mengisi stadion di masa depan.

Hearn menilai dengan jumlah subscribers KSI vs Logan Paul digabung menjadi 40 juta, menjadi modal awal jika pertarungan keduanya bakal disaksikan banyak pasang mata di media sosial. Cekcok kedua Youtubers selalu menarik minat penonton online. ’’Kami baru saja mengerti, orang-orang ini bukan petarung elite, "kata Hearn kepada Sky Sports.

"Mereka adalah atlet yang baik yang telah dilatih dengan tepat untuk menjadi petarung, yang merupakan pencapaian tersendiri, dan omong-omong, mereka sudah melakukannya. Mereka sudah bertinju di depan 20.000 dalam enam ronde (di duel pertama), sekarang mereka sedang melakukan lagi,"kata Hearn. Ditanya apakah YouTuber mungkin mengisi stadion, dia menjawab: "Ya, Anda bisa. Saya rasa kita akan memiliki sekitar 14-15.000 di sana.’’



Joe Weller, sesama YouTuber Inggris yang menghadapi KSI dalam pertarungan tinju Februari lalu, telah menyarankan daya tarik di media sosial dapat membuat kehadiran penuh di stadion nasional. ’’Saya percaya KSI vs Logan Paul di Inggris bisa laku di Wembley, benar-benar, 100 persen, "kata Weller, yang telah bergabung dengan tim Sky Sports untuk KSI-Logan Paul 2. ’’Mereka berdua memiliki 20 juta (pengikut).’’

Mayweather bertarung melawan McGregor di depan pemirsa di seluruh dunia pada tahun 2017. Duel dua genre bela diri berbeda itu sukses menyedot jumlah penonton di stadion.

Sebaliknya, KSI vs Logan Paul telah membuat para penggemar mereka heboh selama acara pra-pertarungan mereka yang sulit. Hearn yakin duo kontroversial ini terus menciptakan permintaan besar-besaran. ’’Logan Paul dan KSI ada di sana bersama Mayweather, McGregor dalam hal kepribadian, yang tahu cara menjual."
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak