alexametrics

Tyson Fury Posting Video Ngebet Ladeni Deontay Wilder 22 Februari

loading...
Tyson Fury Posting Video Ngebet Ladeni Deontay Wilder 22 Februari
Tyson Fury Posting Video Ngebet Ladeni Deontay Wilder 22 Februari/Sky Sports
A+ A-
Telinga Tyson Fury panas mendengar ocehan juara dunia Kelas Berat WBC Deontay Wilder yang menyebut dirinya takut menghadpinya. Fury pun langsung membalas klaim dari 'Bronze Bomber' bahwa dia tidak berani duel ulang. Dia memposting video di media sosialnya demi meyakinkan para penggemar bahwa dia siap bertarung melawan Wilder pada 22 Februari.

Wilder mempertahankan gelar kelas berat dunianya ketika pasangan itu bertemu pada Desember 2018 setelah hasil imbang yang kontroversial. "Ini untuk menanggapi komentar terakhir Deontay Wilder tentang bagaimana aku tidak ingin melawannya dan betapa takutnya dia padaku,’’ujar Fury.

’’Jika aku takut kepada kamu, aku tidak akan berkelahi dengan kamu setelah tiga tahun keluar dari ring dan mengalahkan kamu di Negara kamu sendiri - Kamu telah merampok (kemenangan) dan memberi saya hasil imbang,’’sengitnya.



"Lewati saja pertarunganmu dengan Ortiz, lakukan maumu sendiri, berhenti menggunakan namaku untuk relevansi. Kamu harusnya 20 persen, tapi aku tidak, aku memberimu bagian yang adil, karena aku pria adil,’’ujarnya.

"Jadi masalahnya adalah denganmu sendiri, Wilder - selesaikan dengan bisnismu sendiri dan aku akan melihatmu 22 Februari untuk menyelesaikan apa yang aku mulai,"tegasnya.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak