alexametrics

Turnamen BWF Fuzhou China Open 2019

Praveen/Melati Menangi Rivalitas Lawas Atas Pasutri Inggris

loading...
Praveen/Melati Menangi Rivalitas Lawas Atas Pasutri Inggris
Praveen/Melati Menangi Rivalitas Lawas Atas Pasutri Inggris/Badminton Indonesia
A+ A-
FUZHOU - Tiket perempat final Turnamen BWF Fuzhou China Open 2019 diraih ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Unggulan ketujuh harapan Indonesia itu memenangi rivalitas lawas atas ganda campuran Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock di babak kedua.

Juara French Open itu hanya butuh 30 menit untuk menyingkirkan pasangan suami istri (pasutri) Inggris tersebut dua game 21-11, 21-13 di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Kamis (7/11). Kemenangan itu membuat Praveen/Melati untuk sementara unggul 4-3 dalam rekor pertemuan.

Juara Denmark Open itu akan menghadapi ganda Jepang yang menjadi unggulan keempat, Yuta Watanabe/Arisa Hisagino di babak perempat final besok. Kemenangan itu menyusul ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang beberapa jam sebelumnya lolos ke perempat final.



Indonesia memiliki ganda campuran lainnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari juga bertanding di babak kedua. Rinov/Mentari akan melawan ganda Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie sore ini.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak