Rafael Struick Gabung Brisbane Roar FC, Shin Tae-yong: Semoga Bertambah Menit Bermainnya

Selasa, 17 September 2024 - 08:12 WIB
loading...
Rafael Struick Gabung...
Shin Tae-yong menyatakan dukungan penuh terkait masa depan Rafael Struick yang memilih melanjutkan karier di Brisbane Roar FC / Foto: Rafael Struick (@rafaelstruick)
A A A
Shin Tae-yong menyatakan dukungan penuh terkait masa depan Rafael Struick yang memilih melanjutkan karier di Brisbane Roar FC. Klub itu adalah kontestan kasta teratas kompetisi di Australia.

Brisbane Roar FC memboyong pemain itu dari ADO Den Haag dengan status bebas transfer. Pemain keturunan Indonesia ini nantinya bakal membela klub tersebut hingga 2025 mendatang.

Shin Tae-yong mengaku langkah yang diambil Struick cukup tepat. Karena itu, ia menyambut positif soal perjalanan karier anak asuhnya tersebut.



"Memang bagus ya datang ke Brisbane," kata Shin Tae-yong.

Pelatih asal Korea Selatan itu berharap pemain berusia 21 tahun tersebut dapat unjuk kualitas bersama klub barunya. Hal itu tentunya agar Struick mendapatkan banyak kesempatan bermain agar bisa berkembang di sana.

"Intinya dia bisa bersaing dengan baik di sana. Semoga bisa bermain banyak menitnya.



Sebelumnya, Struick menyatakan akan berusaha memberikan performa terbaiknya saat turun laga bersama Brisbane Roar FC. Hal itu membuatnya berambisi menjadi penyerang haus gol.

"Saya ingin membantu tim sebanyak mungkin dengan kualitas saya, mencetak gol dan memberikan assist," katanya
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)