Mike Tyson vs Jake Paul Bikin Heboh Pertandingan NFL di Stadion Cowboys

Selasa, 17 September 2024 - 10:27 WIB
loading...
Mike Tyson vs Jake Paul...
Ada pemandangan yang tak biasa saat penggemar menyaksikan pertandingan NFL di Stadion Cowboys. Ini berkaitan dengan kehadiran Mike Tyson dan Jake Paul / Foto: Tangkapan layar @NFLonFox
A A A
Ada pemandangan yang tak biasa saat penggemar menyaksikan pertandingan NFL di Stadion Cowboys. Ini berkaitan dengan kehadiran Mike Tyson dan Jake Paul .

Dalam video berdurasi singkat yang viral di media sosial memperlihatkan ketika Tyson berjalan menghampiri Paul, yang sudah menunggu di lapangan. Mereka saling menatap sebelum akhirnya bersalaman dan pergi ke arah yang berbeda.

Ini merupakan potret terbaru yang memperlihatkan kedua petinju berbeda genarasi tersebut sebelum mereka berada satu ring di Stadion AT&T pada 15 November 2024. Pertarungan ini diketahui telah menimbulkan pro dan kontra di kalangan penggemar bahkan petinju.



Salah satunya adalah Tony Bellew. Dia menganggap pertarungan ini sebagai pertarungan biasa.

"Yah, kami tidak menganggapnya serius. Seberapa serius mereka harus menanggapinya? Sejujurnya, tidak terlalu serius. Itu sama sekali tidak ada gunanya bagi siapa pun, terutama dari sudut pandang petinju profesional," jelas Tony Bellew dikutip dari LowKickMMA, Selasa (17/9/2024).

Tak hanya menanggapi pertarungan ini saja. Dia juga mengomentari rumor yang menyatakan jika Paul menggunakan obat peningkat kinerja (PED).



"Itu tuduhan yang kuat untuk digunakan sampai dia benar-benar mengalaminya. Anda harus menunggu untuk melihat apakah dia gagal dalam tes narkoba. Itu tidak adil. Itu terlalu kasar untuk bersikap adil. Itu tidak baik. Ada orang yang lebih buruk daripada dia di dunia yang melakukan apa yang mereka lakukan, tetapi saya tidak tahu, kita lihat saja nanti," cetus Bellew.

Sebelumnya, Most Valuable Promotions (MVP) mengumumkan bahwa penggemar tak hanya disuguhkan dengan pertarungan Tyson vs Paul saja. Ada juga penampilan perebutan sabuk juara kelas welter WBC, yang mempertemukan Mario Barrios vs Abel Ramos.

Barrios memenangkan gelar kelas welter interim WBC setahun yang lalu dengan kemenangan mutlak atas Yordenis Ugas. Ia kemudian mempertahankan sabuk interim pada bulan Mei dengan kemenangan mutlak atas Fabian Maidana.



Barrios diangkat menjadi juara kelas welter WBC yang tak terbantahkan pada Juni lalu. Kepastian itu didapat setelah Terence Crawford naik ke kelas welter super.

Sementara itu, Ramos paling terkenal karena kalah dalam keputusan terpisah dari Ugas untuk gelar kelas welter WBA pada 2020. Selain itu, ada MVP juga mengumumkan pertarungan antara petinju Whindersson Nunes vs influencer India Neeraj Goyat.

Jadwal Pertarungan di AT&T Stadium, 15 November 2024:


Mike Tyson vs. Jake Paul — 8 ronde dua menit, kelas berat

Katie Taylor vs. Amanda Serrano — 10 ronde, gelar kelas ringan tak terbantahkan

Mario Barrios vs. Abel Ramos — 12 ronde, gelar kelas welter WBC

Julio Cesar Chavez Jr. vs. Darren Till — 6 ronde, kelas penjelajah

Ashton Sylve vs. Floyd Schofield — 10 ronde, kelas ringan

Neeraj Goyat vs. Whindersson Nunes — 4 ronde, kelas menengah
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0797 seconds (0.1#10.140)