alexametrics

Bentrok Dua Sahabat dan Duel Petenis Kejutan Panaskan Semifinal

loading...
Bentrok Dua Sahabat dan Duel Petenis Kejutan Panaskan Semifinal
Bentrok Dua Sahabat dan Duel Petenis Kejutan Panaskan Semifinal/ATP
A+ A-
MILAN - Formasi semifinal di Final Next Gen ATP 2019 lengkap dengan lolosnya Jannik Sinner, Alex de Minaur, Frances Tiafoe dan Miomir Kecmanovic. Di semifinal, De Minaur yang menjadi unggulan pertama akan bertemu Tiafoe yang diunggulkan di posisi kedua. Laga semifinal lain mempertemukan Sinner melawan Kecmanovic.

Tiafoe bersusah payah lolos ke semifinal setelah dalam laga terakhir Grup B mengalahkan petenis Swedia, Mikael Ymer, deng lan skor 4-2, 4-2, 4-2. Kemenangan itu menempatkan Tiafoe sebagai runner-up Grup B di bawah Sinner yang tampil mengejutkan tahun ini.

"Saya cukup bersemangat. Saya membutuhkan ini," kata Tiafoe. "Semakin banyak Anda menang, semakin lama Anda bisa bertahan, jadi saya senang berada di semifinal," lanjutnya.



Pertemuan Tiafoe dengan De Minaur menjadi ujian berat baginya. Pasalnya, De Minaur merupakan sahabat baiknya. Dari head to head, De Minaur masih unggul atas Tiafoe.''Saya ingin menghadapinya di final, tetapi sayangnya itu harus terjadi di semifinal," kata Tiafoe. "Dia pekerja keras. Kami akan saling mengejar, tapi kami akan tetap menjadi teman baik setelah pertandingan,"ujarnya.

De Minaur menuntaskan pertandingan di Grup A dengan rekor sempurna. Dia mencetak kemenangan ketiga dengan menaklukkan Casper Ruud dengan skor 4-1, 4-0, 4-2 hanya dalam 61 menit. Kemenangannya ketujuh itu memecahkan rekor di Milan. Dia melewati rekor Andrey Rublev dari Rusia.

Dalam laga penentuan lainnya di Grup A, Miomir Kecmanovic memastikan ke semifinal setelah menundukkan petenis Spanyol Alejandro Davidovich Fokina.Petenis Serbia itu menyelamatkan dua set point dalam perjalanan untuk menang meyakinkan 4-1, 4-1, 4-3 (6) atas Alejandro Davidovich Fokina. ''Aku jauh lebih tenang dari kemarin. Saya senang bermain dengan baik dan stabil di sana, ‚ÄĚkata Kecmanovic.

Duel Kecmanovic dengan Sinner di semifinal bakal berlangsung menarik. Pasalnya, duel petenis kejutan ini akan menjadi pertemuan pertama mereka. Apalagi, Sinner mendapat keuntungan bermain di depan publiknya sendiri di Milan. "Akan sulit bermain dengannya, terutama di sini (di Milan) ," kata Kecmanovic. "Aku akan melakukan yang terbaik dan kita akan lihat bagaimana kelanjutannya."
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak