alexametrics

Debut di Amerika, Billy Saunders: Canelo, Golovkin, di Mana Kalian?

loading...
Debut di Amerika, Billy Saunders: Canelo, Golovkin, di Mana Kalian?
Debut di Amerika, Billy Saunders: Canelo, Golovkin, di Mana Kalian?/Sky Sports
A+ A-
LOS ANGELES - Petinju Inggris Billy Joe Saunders memburu Saul 'Canelo' Alvarez dan Gennady Golovkin setelah menjalani debut bertarung di Amerika Serikat akhir pekan ini. Saunders akan memeprtahankan sabuk juara dunia Kelas Menengah Super WBO melawan Esteban Coceres di Staples Center pada Sabtu (9/11) atau Minggu dini hari WIB.

Saunders yang berusia 30 tahun, yang sebelumnya memegang sabuk kelas menengah WBO, menjalani debut di Amerika Serikat demi mendapatkan pertarungan besar melawan Canelo atau Golovkin. Dia harus mengalahkan penantangnya asal Argentina itu untuk bisa berduel dengan bintang-bintang di kelas 76,2Kg.

’’Saya perlu menunjukkan kemampuan di Amerika, tidak ada yang benar-benar mengenal saya di sini tetapi Anda akan melihatnya setelah Sabtu malam, "kata Saunders.



Pemilik rekor 28 kali menang 13 KO itu sangat berambisi melawan para jagoan di Kelas Menengah ke atas. ’’Saya tidak respek dengan lawan saya. Saya di sini menampilkan kekuatan untuk menunjukkan level saya,’’ujarnya.

"Saya mengincar Canelo, Golovkin, semua nama besar, mereka telah bersembunyi terlalu lama. Saya seorang juara dua divisi dan saya benar-benar berharap untuk menampilkan kinerja yang baik untuk penonton Amerika,’’koarnya.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak