alexametrics

Dedikasi Mattek-Sands Bantu Anak Penderita Kanker Main Tenis

loading...
Dedikasi Mattek-Sands Bantu Anak Penderita Kanker Main Tenis
Dedikasi Mattek-Sands Bantu Anak Penderita Kanker Main Tenis/WTA
A+ A-
Dedikasi petenis Bethanie Mattek-Sands yang membantu anak-anak penderita kanker bermain tenis mendapat pengakuan berupa 2019 NYJTL Leadership Award. Penghargaan itu diberikan atas dedikasi mantan pemain No.1 ganda WTA tersebut untuk dunia tenis di dalam maupun di luar lapangan.

Mattek-Sands mendapat penghargaan itu bersama finalis Grand Slam dua kali Andrea Jaeger dan perancang busana terkenal Tommy Hilfiger di acara makan siang NYJTL Leadership Luncheon tahunan, yang diadakan di New York City, Amerika Serikat. Penghargaan itu diadakan setiap tahun oleh NYJTL - New York Junior Tennis & Learning.

"Semua piala dan medali yang telah saya menangkan selama karir saya belum sebesar apa yang saya dapatkan dari tenis," kata Mattek-Sands dalam pidato yang diikuti dengan pengenalan video oleh Billie Jean King. "Saya menemukan keyakinan bahwa saya tidak tahu saya punya, serta kekuatan batin yang saya tidak pernah tahu saya miliki,"tuturnya.

Seorang juara utama sembilan kali - lima di ganda putri dan empat di campuran - Mattek-Sands kembali ke tenis setelah menderita cedera lutut traumatis yang membutuhkan operasi. Dia sempat absen lebih dari delapan bulan dari tenis. Selama istirahat, waktunya dihabiskan untuk mengasah karirnya sebagai Analis ESPN dan berkolaborasi dengan merek fesyen dan gaya hidup yang meliputi BMS + Lucky in Love, Primally Pure Skincare, dan Kimo Sabe Mezcal.



Dedikasi Mattek-Sands Bantu Anak Penderita Kanker Main Tenis


Pemain berusia 34 tahun ini juga menghabiskan sebagian dari musimnya lebih lama untuk mengasah naluri wirausaha dengan belajar di Program Cross Over Sekolah Bisnis Harvard, sambil mempersiapkan musim lain di tur WTA pada tahun 2020. Mattek-Sands menjadi profesional pada usia 14 tahun, seusia dengan Jaeger, seorang finalis Grand Slam dua kali yang menerima Penghargaan Layanan NYJTL sebagai pengakuan atas kerjanya dengan anak-anak yang menderita kanker dan anak-anak yang sakit parah melalui Little Star Foundation-nya.

"Saya tumbuh bermain turnamen junior di New York, dan mengetahui bahwa NYJTL juga di luar sana membantu anak-anak, memberi mereka kesempatan tidak hanya untuk bermain tenis, tetapi juga belajar dan melakukan itu di lebih dari 100 area dan klub yang berbeda," katanya dalam sebuah wawancara sebelum upacara.

"Ini benar-benar istimewa, karena kapan saja kamu bisa memberikan kembali kepada anak-anak, itu mengilhami generasi berikutnya, dan juga anak-anak sekarang, yang membutuhkan bantuan."

Dimoderatori oleh L. Jon Wertheim dari Sports Illustrated dan Tennis Channel, NYJTL Leadership Luncheon juga menghadiahkan Hilfiger dengan Leadership Award, bersama dengan Seymour Propp Achievement Award dan Sportmanship Award kepada pemuda NYC, Christopher Perez dan Isis Rodriguez.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak