alexametrics

Liga Europa 2019/2020

Moncer di Liga Europa, Solskjaer Ingin Tertular di Liga Primer

loading...
Moncer di Liga Europa, Solskjaer Ingin Tertular di Liga Primer
Pelatih Manchester United Ole Gunar Solskjaer meminta kesuksesan di Liga Europa tertular di Liga Primer Inggris. Foto : Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Nama besar Manchester United masih terjaga di Liga Europa menyusul kemenangan besar atas Partizan Belgrade 3-0 di Old Trafford, Jumat (8/11/2019). Pelatih Ole Gunnar Solskjaer pun ingin sukses di kompetisi kasta kedua di Eropa itu tertular di Liga Primer Inggris.

Sejauh ini penampilan Setan Merah di Liga Europa bisa dibilang sangat baik. Dari empat pertandingan, tiga kemenangan sudah diraih dan sekali bermain imbang. Konsekwensinya United kini menduduki posisi pertama klasemen Grup L dengan raihan 10 poin. (Baca juga : Kemenangan Man United atas Partizan Diwarnai Rekor Unik)

Dengan clean sheet dan tiga gol yang tercipta dari aksi Mason Greenwood, Anthony Martial dan Marcus Rashford, Solskjaer menuntut timnya kini harus jauh lebih baik di kompetisi domestik. United kini masih berkutat di posisi 10. Solskjaer menilai penampilan anak asuhnya belum stabil. Itu bisa terlihat dari empat pertandingan terakhir di mana mereka menderita dua kali kekalahan.



"Itu harus menjadi dasar penampilan kami di liga. Itu platform untuk bekerja. Kami tahu, kami telah berusaha mempertahankan tahun ini dan solid. Kami hanya ingin melihat lebih banyak lagi di Liga Primer. Mencetak gol, menciptakan peluang, dan melihat senyum di wajah para pemain," ungkap Solskjaer kepada beIN SPORTS.

Ia menambahkan permainan United di Liga Europa terbilang sangat bagus. Para pemain bisa menunjukkan kualitas terbaiknya. "Sangat bahagia dengan kualifikasi ini. Ini berarti dalam dua pertandingan terakhir kami dapat memberikan waktu permainan kepada pemain lain yang membutuhkannya, beberapa pemain akan kembali dari cedera, jadi kami akan menggunakannya untuk mencoba memenangkan di fase grup. Namun itu membuat saya berpikir untuk beristirahat sebentar."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak