alexametrics

Setelah Juara Final WTA, Amankan No.1 Dunia, Barty Mau Piala Fed

loading...
Setelah Juara Final WTA, Amankan No.1 Dunia, Barty Mau Piala Fed
Setelah Juara Final WTA, Amankan No.1 Dunia, Barty Mau Piala Fed/WTA
A+ A-
SYDNEY - Petenis tunggal wanita Australia, Ashleigh Barty membidik Piala Fed setelah mengamankan peringkat No.1 dunia WTA dan memenangkan Trofi Final WTA 2019. Barty mempersiapkan diri untuk membawa Australia menjuarai Piala Fed. Di final Piala Fed, Australia menghadapi Prancis akhir pecan ini.

"Ini adalah minggu yang saya lingkari pada awal tahun, yang ingin kami targetkan sebagai tim dan sebagai bangsa," kata Barty kepada wartawan.

"Sangat menyenangkan bisa menyelesaikan tahun ini untuk membantu negara Anda - ini cukup istimewa dan tanpa diragukan lagi itu adalah sesuatu yang sudah lama saya nantikan,’’ujar juara Grand Slam French Open tersebut.


Barty mengalami lonjakan prestasi musim ini yang membawanya meraih sejumlah gelar bergengsi. Prestasinya tersebut mengatrol peringkat dunianya menjadi No.1 dunia. Dia hanya infin focus dan menjaga kondisi agar tidak cedera saat final Piala fed melawan Prancis.



"Sekarang kami hanya beberapa hari lagi dari awal. Itu akan tepat di sana (sebagai pencapaian 2019) tanpa keraguan. Di pertengahan tahun [saya] benar-benar ingin menargetkan (ini) dan memastikan saya fit dan sehat dan melakukan segala yang mungkin untuk menjadi benar untuk akhir pekan ini. "
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak