alexametrics

Liga Europa 2019/2020

Inzaghi Pasrah Lazio Kalah dari Celtic

loading...
Inzaghi Pasrah Lazio Kalah dari Celtic
Pelatih Simone Inzaghi mengaku pasrah Lazio kalah dari Celtic. Foto : Reuters
A+ A-
ROMA - Nasib sial harus diterima Lazio. Alih-alih mendapatkan tiga angka di kandang, I Biancocelesti justru takluk dari Celtic 1-2 di matchday keempat Grup E Liga Europa.

Pelatih Simone Inzaghi usai pertandingan mengungkapkan meski kecewa ia harus menerima kenyataan. Inzaghi pun tak mau lagi meributkan soal wasit tak memberikan tendangan penalti pada timnya.

Pada pertandingan di Stadio Olimpico, Roma, Jumat (8/11/2019) dinihari, sebenarnya Lazio sempat membuka asa di awal pertandingan dengan gol yang dibuat Ciro Immobile di menit ketujuh. Sayangnya keunggulan ini tak bisa dipertahankan setelah James Forrest menyamakan kedudukan di menit 38.



Sial bagi Lazio. Mereka gagal mempertahankan skor imbang 1-1, karena di menit 90 Olivier Ntcham membuat gol kemenangan Celtic. Buat Lazio kekalahan ini jelas sangat menyakitkan. Sebab dari empat pertandingan mereka baru sekali merasakan kemenangan dan tiga kali gagal menuai tiga angka.

Dikutip Sky Sport Italia, Izaghi mengatakan seharusnya mereka mendapatkan tendangan penalti. "Tapi ketika itu tak diberikan wasit, itu sangat mengejutkan. Jika itu terjadi, sangat mungkin kondisi akhir pertandingan akan berubah."

“Saya menyukai semangat tim secara keseluruhan. Namun kami harus mencetak gol kedua ketika kami memiliki banyak peluang. Jika Anda menciptakan banyak peluang, satu gol tidak cukup. Kami pulang dengan nol poin dari pertandingan ini dan mungkin keluar dari turnamen ini."

"Juga harus dikatakan, kami melakukan bagian yang adil untuk membuat diri kami tersandung selama dua pertandingan dengan Celtic, yang merupakan tim yang berkualitas dan karena mereka tidak pernah menyerah. ”
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak