alexametrics

Nyaris Adu Jotos, KSI Ancam Pukul KO Logan Paul Maksimal Ronde 6

loading...
Nyaris Adu Jotos, KSI Ancam Pukul KO Logan Paul Maksimal Ronde 6
Nyaris Adu Jotos, KSI Ancam Pukul KO Logan Paul Maksimal Ronde 6/Sky Sports
A+ A-
LOS ANGELES - Suasana konferensi pers jelang duel ulang KSI vs Logan Paul 2 ricuh. Baik KSI vs Logan Paul dan kedua pelatih terprovokasi saling memaki, saling mendorong, dan nyaris adu jotos.

Situasi panas itu sehingga memaksa petugas keamanan memisahkan kedua kubu. Suasana panas itu belum mereda hingga sesi jumpa pers berakhir. Duo YouTuber kondang, yang memiliki 40 juta pelanggan, saling melecehkan satu sama lain setelah sesi tanya jawab yang aneh setelah pelatih Logan Paul, Shannon Briggs, mengancam akan mematahkan rahang pelatih saingannya, Viddal Riley. "Ini adalah hal tersulit yang pernah saya lakukan dalam hidup saya, "kata KSI.

"Secara mental saya telah mencapai titik baru, saya tidak takut. Saya tidak takut dipukul di muka. Aku siap untuk membuatmu marah,"katanya memancing emosi Logan Paul. "Aku tahu kamu takut dipukul, kamu tidak bisa balik memukul, kamu takut dengan tekanan. Kamu lemah."



Nyaris Adu Jotos, KSI Ancam Pukul KO Logan Paul Maksimal Ronde 6


Logan Paul yang awalnya hanya diam mendengar ocehan KSI, langsung membalas. "Seandainya saya merasa cemas, itu an membuat saya merasa manusia tetapi sayangnya Anda tidak berurusan dengan manusia, Anda berurusan dengan binatang," sindir Paul.

"Ada begitu banyak cara pertarungan ini bisa berakhir. Saya bisa menjawab pertanyaan ini dan mengatakan KO, saya bisa mengatakan TKO, saya bisa menjawab pertanyaan dan mengatakan pertarungan ini berjalan jauh, tapi jujur kami siap untuk apa pun."

Logan Paul terus menebar provokasi dengan menganggap KSI tidak siap. Dia ingin menunjukkan kepada penggemarnya bahwa dirinyalah yang terkuat. "Ini adalah hal pribadi bagi saya. Saya pasti ingin pergi ke sana dan mengamankan kemenangan dengan cara yang keras untuk teman-teman saya, keluarga saya, penggemar saya dan semua orang yang akan berada di Staples Center," janjinya. "Tapi jujur saja, KSI kebetulan adalah orang yang ada di ring untukku. Jadi bagiku, satu-satunya iblis yang aku lawan di ring itu adalah diriku sendiri."

KSI, ketika ditanya oleh promotor Eddie Hearn bagaimana dia akan menang, bersikeras bahwa kontes kelas penjelajah tidak akan berlangsung lebih dari enam ronde."Knockout, saya akan menang dengan KO. Aku akan memulai dengan sangat cepat, dia tidak akan bisa mengikuti."
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak