alexametrics

Liga 1 2019

Pemain Arema Janji Bangkit dari Keterpurukan

loading...
Pemain Arema Janji Bangkit dari Keterpurukan
Para pemain Arema janji bangkit saat menjamu Madura United. Foto : Liga Indonesia
A+ A-
MALANG - Para pemain Arema FC berjanji bangkit dari keterpurukan setelah pekan lalu dipermalukan Perseru Badak Lampung FC (PBL). Target meraih tiga angka pun diusung saat Singo Edan menjamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Jumat (8/11/2019).

Diakui bomber, Ahmad Nur Hardianto, kekalahan dari PBL sangat menyakitkan dan memukul mental pemain. Beruntung, semua penggawa Arema sudah melupakan hasil minor tersebut.

"Kita sudah melupakan kekalahan atas Badak Lampung, di mana itu kekalahan yang sangat menyakitkan. Kita sudah mempersiapkan semuanya di latihan untuk mengamankan tiga poin," kata Hardianto dikutip laman Liga Indonesia.



Tak hanya pemain, kekalahan dari PBL juga dirasakan Arema Mania. Karenanya, Hardianto mengatakan tak akan membuang kesempatan mendapatkan tiga angka di kandang.

"Tidak ada beban, kita enjoy saja dan menikmati pertandingan. Yang penting kita jangan sampai terbebani tetapi kita harus tetap fokus untuk menang," kata pemain kelahiran Lamongan tersebut.

Hardianto kemungkinan besar akan dimainkan sebagai pemain inti oleh pelatih Milomir Seslija. Sebab, dua penyerang utama Arema yakni Dedik Setiawan dan Sylvano Comvalius belum bisa bermain. Hardianto siap jika memang dimainkan sejak menit pertama.

"Kita akan berupaya keras untuk bisa membongkar pertahanan Madura United dan tentunya mencetak gol. Tidak penting siapa yang mencetak gol, mau itu penyerang atau yang lain. Yang penting Arema cetak gol," ucap Hardianto.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak