Jadwal Pertandingan NBA, Sabtu (9/11/2019) WIB

Sabtu, 09 November 2019 - 04:00 WIB
Jadwal Pertandingan NBA, Sabtu (9/11/2019) WIB
Jadwal Pertandingan NBA, Sabtu (9/11/2019) WIB
A A A
LOS ANGELES - Sebanyak 11 pertandingan lanjutan musim reguler NBA 2019/2020 bakal tersaji. Laga Los Angeles Lakers versus Miami Heat di Staples Center, dipastikan bakal mengundang perhatian penggemar basket di seluruh dunia, Sabtu (8/11) WIB.

Lakers saat ini masih memertahankan posisinya sebagai penguasa Wilayah Barat dengan rekor enam kali menang dan sekali kalah. Enam kemenangan diraih anak asuh Frank Vogel secara beruntun.

Sementara Miami Heat sedang mengincar posisi pimpinan Wilayah Timur. Saat ini Heat memiliki rekor enam menang dan dua kali menelan kekalahan. Pebasket muda Kyle Kuzma yang sedang naik daun mengaku tidak akan menjadikan pertandingan ini sebagai alat untuk bersenang-senang.

Pasalnya, kata Kuzma, ada misi yang harus diselesaikan yakni memertahankan posisi Lakers di Wilayah Barat. "Saya tidak ingin berjalan di luar sana tanpa hasil," tegas Kuzma.

Sementara itu, Vogel mengomentari tentang kondisi cedera Avery Bradley. Dikatakannya, kemungkinan dia bakal absen melawan Heat setelah dia mengalami masalah pada kaki kanannya (memar) setelah ditendang secara tidak sengaja oleh Dejounte Murray saat berhadapan melawan San Antonio Spurs.

"Ya, itu mungkin sedikit lebih pada sisi positif," kata Bradley. "Tapi sampai sekarang, saya belum bisa memastikan dan saya harus melihat bagaimana perasaanku di pagi hari. Kemudian saya berharap semoga saya merasa cukup sehat untuk bermain. Sampai sekarang, saya berencana bermain," kata Bradley.

Laga tim pesakitan bakal tersaji saat Golden State Warriors menantang Minnesota Timberwolves di Oakland Arena. Juara bertahan NBA diketahui sedang berada dalam kondisi yang kurang baik setelah hanya mampu memenangkan dua pertandingan dan enam kali menelan kekalahan.

Jadwal Pertandingan NBA, Sabtu (9/11/2019) WIB

Orlando vs Memphis

Washington vs Cleveland

Indiana vs Detroit

Atlanta vs Sacramento

Minnesota vs Golden State

New Orleans vs Toronto

Dallas vs New York

Utah vs Milwaukee

Denver vs Philadelphia

Portland vs Brooklyn

Los Angeles vs Miami
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4212 seconds (0.1#10.140)