alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Cedera, Dani Ceballos Absen Lawan Leicester

loading...
Cedera, Dani Ceballos Absen Lawan Leicester
Dani Ceballos dipastikan bakal absen saat Arsenal berhadapan melawan Leicester City pada akhir pekan ini / Foto Metro.co.uk
A+ A-
LONDON - Dani Ceballos dipastikan bakal absen saat Arsenal berhadapan melawan Leicester City pada akhir pekan ini. Gelandang Meriam London tersebut mengalami cedera saat membela timnya melawan Vitoria di Liga Europa.

Pada pertandingan itu, Ceballos hanya mampu bermain selama 54 menit, sebelum pelatih Unai Emery menariknya keluar lapangan. Dari hasil pemeriksaan diketahui jika dia mengalami masalah pada ototnya dan dipastikan tidak akan tampil melawan Leicester.

"Dani Ceballos dipastikan tidak bisa bergabung dengan tim setelah mengalami cedera pada laga melawan Vitoria. Ceballos mengalami masalah di hamstring kiri. Pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memuilihkan kondisinya," demikian pernyataan resmi klub, Jumat (8/11/2019).



Laga Arsenal dan Leicester City bisa menjadi penentuan masa depan Emery. Sebab, Meriam London belum menghasilkan kemenangan dalam empat laga terakhir. Kondisi tersebut membuat Emery berada dalam tekanan yang besar.

Emery mulai kehilangan kepercayaan para pemain karena cara menangani klub yang tidak cakap. Mampukah ia mengatasi masalah tersebut?
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak