alexametrics

Kualifikasi Piala Asia U-19 2020

Selangkah Lagi Lolos ke Piala Asia U-19 2020, Netizen: Garuda Muda Membanggakan

loading...
Selangkah Lagi Lolos ke Piala Asia U-19 2020, Netizen: Garuda Muda Membanggakan
Keberhasilan Timnas Indonesia U19 meraih kemenangan 4-0 atas Hong Kong di Stadion Madya menjadi pusat perhatian penikmat sepak bola di Tanah Air / @oppagoal
A+ A-
JAKARTA - Keberhasilan Timnas Indonesia U19 meraih kemenangan 4-0 atas Hong Kong di Stadion Madya menjadi pusat perhatian penikmat sepak bola di Tanah Air. Tak sedikit yang mendoakan pasukan Fakhri Husaini menyaingi pencapaian U16 tampil di Piala Asia 2020.

Pada pertandingan ini pelatih Fakhri Husaini menurunkan pemain pelapis kedua. Tapi siapa sangka, permainan Amiruddin Bagus Kahfi dkk justru mampu merepotkan lini pertahanan Hong Kong. (Baca juga: Timnas Indonesia U19 Bikin Hong Kong U19 Babak Belur)

Tak tanggung-tanggung, empat gol bersarang ke gawang Hong Kong U19. Keempat gol tersebut masing-masing dicetak Bagas Kaffa (24'), Fajar Fathur Rahman (30'), David Maulana (60') dan Amiruddin Bagus Kahfi menutup pesta kemenangan di masa injury time.



Pengguna media sosial Twitter langsung membanjiri hashtag atau tagar #TimnasDay dengan berbagai komentar positif. Salah satu yang menarik adalah lantunan doa yang disampaikan netizen.

Seperti yang ditulis pengguna akun DwiDwi215 (@DDwi215). "Peluang lolos ke afc U-19 mengikuti U-16 terbuka lebar semoga pertandingan terakhir menang"



Ada juga yang menyanjung penampilan Garuda Muda, pelatih, dan staf. Menurutnya, mereka sangat membanggakan.



Lain halnya dengan pemilik akun Risman Putra (@RismanSyaif48). Dia mengomentari permainan Amiruddin Bagus Kahfi, yang dinilainya mirip dengan Robert Lewandowski.

"Gw kalo liat bagus kaffi main...selalu ingat LEWANDOWSKI *yg penting harus konsisten terus sampe senior."

(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak