PSSI Raih Penghargaan Anggota Asosiasi Tahun Ini

Sabtu, 09 November 2019 - 00:05 WIB
PSSI Raih Penghargaan Anggota Asosiasi Tahun Ini
PSSI Raih Penghargaan Anggota Asosiasi Tahun Ini
A A A
HANOI - Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) menerima penghargaan dalam acara ASEAN Football Federation (AFF) Awards Night 2019 di Hanoi, Vietnam, Jumat (8/11). PSSI dianugrahi penghargaan "Member Association Of The Year".

Indonesia terpilih di kategori anggota Asosiasi oleh Federasi Sepak Bola ASEAN (ASEAN Football Federation). Penghargaan Anggota Asosiasi AFF tahun ini diserahkan langsung Presiden AFF Mayjen Khiev Sameth kepada Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

"Kita sangat bersyukur, karena semua hasil kerja keras kita dinilai positif dan mendapatkan apresiasi. Semoga penghargaan ini semakin memotivasi kita untuk lebih bekerja keras untuk menghasilkan output positif untuk sepak bola Indonesia," kata Ratu Tisha Destria.

Lebih lanjut, pemain Indonesia Riko Simanjuntak ikut masuk jajaran 11 pemain terbaik AFF. Gelandang Persija Jakarta ini bersanding dengan pemain lain, macam Dang Van Lam, Muhammad Syahmi Safari, Que Ngoc Hai, Muhammad Safuwan Baharuddin. Lalu, Korrakot Wiriya-Udomsiri, Stephan Shrock, Mohamed Syamer Kutty Abas, Sanrawat Dechmitr, Norshahrul Idlan Talaha, dan Nguyen Quang Hai.

Sementara untuk kategori pemain sepak bola pria terbaik tahun ini, jatuh kepada Nguyen Quang Hai yang jadi andalan Vietnam pada ajang AFF Suzuki Cup 2018. Sedangkan pemain sepak bola wanita terbaik, diberikan kepada pemain Thailand, Pitsamai Sornsai yang tampil di Piala Dunia Wanita.

Selanjutnya, Suphanat Mueanta asal Thailand menjadi Pemain Muda Terbaik dari AFF. Untuk kategori pelatih terbaik tahun ini menjadi milik nakhoda Vietnam Park Hang Se, dan Nuengrutai Srathongvian asal Thailand untuk pelatih tim wanita terbaik. Terakhir, tim terbaik tahun ini diberikan kepada Vietnam untuk tim pria, dan Thailand untuk tim wanita.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.4654 seconds (0.1#10.140)