alexametrics

Tahun Lalu Jadi Penonton, Tahun Ini Jannik Sinner Tampil di Final

loading...
Tahun Lalu Jadi Penonton, Tahun Ini Jannik Sinner Tampil di Final
Tahun Lalu Jadi Penonton, Tahun Ini Jannik Sinner Tampil di Final/ATP
A+ A-
MILAN - Kisah Jannik Sinner yang menonton Next Gen ATP Finals tahun lalu dari tribun ibarat dongeng tenis. Jika tahun lalu dia datang ke stadion sebagai penonton. Tahun ini, Sinner menjadi pemain yang tampil di laga final Next Gen ATP 2019.
Ya, tampil dengan status petenis yang mendapat wildcard, remaja 18 tahun itu mewujudkan mimpi tampil di final. Sinner lolos ke final setelah mengalahkan petenis Serbia, Miomir Kecmanovic dengan skor 2-4, 4-1, 4-2, 4-2 di babak semifinal.

Sinner memenangkan 71 persen poin dari service dalam laga yang berlangsung 75 menit di Allianz Cloud, Milan, Italia. Kemenangan itu menjadi kado ulang tahun ke-61 Riccardo Piatti, pelatihnya.

"Ini tidak bisa dipercaya. Saya tidak merasa sangat baik pada awalnya dan dia bermain sangat bagus, sangat agresif. Saya tidak pernah memiliki perasaan seperti ini, jadi saya sangat senang, "kata Sinner. "Saya pikir saya telah melakukan pekerjaan dengan baik, "lanjutnya.

Sinner akan mencoba menuntaskan dongengnya dengan menjadi juara saat melawan Alex de Minaur di final. Minaur memegang rekor 8-1 di ajang ini dan telah mencapai final secara beruntun di Milan, tetapi Sinner yakin dia bisa membawa tenis terbaiknya untuk satu pertandingan lagi. "Dia bermain di musim yang sulit dipercaya," kata Sinner tentang lawannya. “Dia memenangkan tiga turnamen (ATP Tour). Saya akan mencoba yang terbaik."

(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak