alexametrics

Bobot Logan Paul Lebih Berat, KSI: Sudah Berakhir Baginya

loading...
Bobot Logan Paul Lebih Berat, KSI: Sudah Berakhir Baginya
Bobot Logan Paul Lebih Berat, KSI: Sudah Berakhir Baginya/Sky Sports
A+ A-
LOS ANGELES - Logan Paul akan memiliki bobot lebih berat saat naik ring melawan KSI dalam pertarungan Kelas Penjelajah, pada Sabtu (9/11) malam atau Minggu (10/11) dini hari WIB. Dua Youtuber itu secara resmi pertama kali berduel di ring profesional di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Dua bintang YouTube, yang memiliki 40 juta pelanggan di antara mereka, akan bertarung sebagai profesional untuk pertama kalinya, tanpa pengawal dan mengenakan sarung tangan seberat 0,2kg, dalam pertarungan kelas penjelajah enam ronde.

Bobot Logan Paul Lebih Berat, KSI: Sudah Berakhir Baginya

Logan Paul mengawali penimbangan badan dengan berat setelah ditimbang tepat di dalam batas Kelas Penjelajah 90,7Kg di 90,4Kg. Bobot lawannya, KSI lebih ringan 2,7kg di angka 87, 6Kg. "Aku sudah selesai berbicara, sudah waktunya tinjuku berbicara," kata Logan Paul.



Bobot Logan Paul Lebih Berat, KSI: Sudah Berakhir Baginya

KSI membalas komentar Logan paul dengan nada provokatif. Dia bersumpah akan mengakhiri karir Logan Paul. "Sudah berakhir baginya. Dia seharusnya mengalahkan saya dalam pertarungan terakhir, itu adalah kesempatan terbaiknya,’’koarnya.

"Lihat tim saya, berlapis. Saya punya Larry Wade, dia melatih Shaw Porter dan dia saat ini melatih Luis Ortiz. Saya juga punya Jeff Mayweather sebagai pelatih saya. Saya punya Viddal Riley, Leon Williams , Saya mendapatkan Stitch Duran sebagai cut-man saya.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak