alexametrics

Debut Menengah Super, Jacobs vs Chaves Jr Buru Juara Dua Divisi

loading...
Debut Menengah Super, Jacobs vs Chaves Jr Buru Juara Dua Divisi
Debut Menengah Super, Jacobs vs Chaves Jr Buru Juara Dua Divisi/Sky Sports
A+ A-
NEW YORK - Daniel Jacobs mencoba mengembalikan reputasinya di Kelas Menengah Super saat menghadapi Julio Cesar Chavez Jr di Phoenix, Arizona pada 20 Desember. Jacobs yang memiliki rekor 35 menang (29KO) dan 3 kalah akan naik ke Kelas 76,2 Kg setelah kehilangan sabuk IBF dalam bentrokan unifikasi Kelas Menengah dengan bintang pound-for-pound Saul 'Canelo' Alvarez pada Mei lalu.

Petarung Amerika Serikat itu menghadapi Chavez Jr (51 (33KO)-3-1) di tempat yang sama di mana ayah legendaris Meksiko itu mengakhiri kariernya dalam pertarungan 115 pertarungan yang memecahkan rekor.’’Saya senang bisa melakukan debut saya di Kelas Menengah Super pada 20 Desember melawan Julio Cesar Chavez, "kata Jacobs.

Dia mengungkapkan keputusannya untuk naik ke Kelas Menengah Super menjadi keinginan untuk menjajal melawan musuh yang lebih berat. ’’Saya telah mencapai mimpi menjadi juara dunia di Kelas Menengah dan sekarang saya berusaha untuk mengamankan warisan saya dengan menjadi juara dunia divisi,’’kata Jacobs.



Dia berharap bentrokan dengan Chaves Jr dalam debut di Kelas Menengah Super akan melengkapi portfolionya di tinju pro. "Menghadapi Julio adalah ujian yang bagus untuk pertarungan pertama saya, dia adalah mantan juara Kelas Menengah seperti saya dan dia memiliki tujuan yang sama seperti saya - Julio selalu dalam pertarungan hebat dan saya yakin gaya kami akan menjadi film thriller bagi penggemar, dan saya berencana mengumumkan kedatangan saya dengan berat 76,2Kg,"paparnya.

Di sisi lain, Chavez Jr, yang kembali ke ring pada Agustus dengan kemenangan KO di ronde pertama dalam pertarungan ke-56 setelah kalah dari Canelo pada Mei 2017, juga memiliki rencana untuk menjadi juara dua divisi.

"Melawan Daniel Jacobs adalah pertarungan sempurna bagi saya karena ada banyak hal yang dipertanyakan," kata Chavez Jr. ’’Kemenangan membuat saya selangkah lebih dekat ke kejuaraan dunia dan saya tidak akan membiarkan siapa pun menghalangi saya. "
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak