alexametrics

Delapan Bintang Tenis Panaskan Final ATP 2019 di The O2 Arena

loading...
Delapan Bintang Tenis Panaskan Final ATP 2019 di The O2 Arena
Delapan Bintang Tenis Panaskan Final ATP 2019 di The O2 Arena/ATP
A+ A-
LONDON - Delapan pemain terbaik dunia, dipimpin oleh unggulan teratas, Rafael Nadal dan Novak Djokovic, bersiap mengguncang The O2 Arena, London, Inggris. Petenis Top 8 ATP musim ini akan memperebutkan trofi Final ATP yang dimulai 10-17 November pekan depan.

Ini adalah tahun pertama sejak 2016 bahwa peringkat ATP No. 1 akhir tahun yang didambakan akan ditentukan pada akhir musim. Tiga tahun lalu, Andy Murray dari Inggris mengalahkan Djokovic dalam final untuk meraih penghargaan nomor 1 di akhir tahun. Tahun ini, Nadal memimpin 640 poin atas Djokovic sebelum tampil di Final ATP 2019.

Para pemain yang sudah dibagi dalam dua grup tersebut akan memainkan tiga pertandingan round-robin dan menerima 200 poin untuk setiap kemenangan selama babak penyisihan grup. Seorang pemain yang maju ke babak sistem gugur menerima 400 poin untuk kemenangan semifinal dan tambahan 500 poin untuk memenangkan final. Secara total, seorang juara yang tak terkalahkan bisa mendapatkan 1500 poin ATP Rankings dan uang USD2,871,000.



Acara tahun ini menampilkan empat pemain berusia di bawah 23 tahun: juara bertahan Alexander Zverev (22), dan tiga pemain melakukan debut mereka, Daniil Medvedev (23), Stefanos Tsitsipas (21) dan Matteo Berrettini (23).

Roger Federer akan berusaha untuk memperpanjang rekor enam gelar turnamen. Dominic Thiem akan bersaing untuk tahun keempat berturut-turut.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak