alexametrics

Liga Italia 2019/2020

Jelang Juventus vs AC Milan, Costa: Tolong Hormati Rossoneri

loading...
Jelang Juventus vs AC Milan, Costa: Tolong Hormati Rossoneri
Juventus lebih diunggulkan menang dalam laga kontra AC Milan akhir pekan ini. Namun, winger Douglas Costa minta timnya tetap waspada. Foto: Reuters
A+ A-
TURIN - Juventus lebih diunggulkan menang dalam laga kontra AC Milan akhir pekan ini. Namun, winger Douglas Costa minta timnya tetap waspada.

Milan merupakan tim terakhir yang memenangkan scudetto sebelum Juventus mendominasi Liga Italia dengan delapan gelar beruntun. Meskipun begitu, Costa menolak untuk meremehkan Rossoneri.

"Di masa lalu, AC Milan adalah tim yang fenomenal yang memenangkan segalanya. Saya percaya AC Milan masih tim yang bagus dan pantas dihormati," kata Costa dikutip Football Italia, Sabtu (9/11/2019).



AC Milan sebetulnya punya rekor buruk saat menghadapi Juventus. Dalam lima laga terakhir di kandang Juventus, Rossoneri selalu menelan kekalahan.

Rossoneri juga belum lama ini menelan kekalahan memalukan, setelah takluk 1-2 di tangan Lazio. Hasil itu membuat Milan -secara umum- tidak difavoritkan menang melawan Juventus.

Pertandingan Juventus vs AC Milan akan berlangsung di Allianz Stadium, alias Juventus Stadium, Senin (11/11/2019) dini hari waktu Indonesia. Kickoff digelar pukul 02.45WIB.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak