alexametrics

Pep Guardiola Buka Peluang Melatih di Italia

loading...
Pep Guardiola Buka Peluang Melatih di Italia
Jelang Manchester City vs Liverpool, Pep Guardiola membuat pernyataan menarik. Menurutnya, bukan tidak mungkin suatu saat ia akan jadi pelatih di Italia. Foto: Reuters
A+ A-
LIVERPOOL - Jelang Manchester City vs Liverpool, Pep Guardiola membuat pernyataan menarik. Menurutnya, bukan tidak mungkin suatu saat ia akan jadi pelatih di Italia.

Guardiola memang bersinar di berbagai kompetisi, misalnya di Bundesliga Jerman bersama Bayern Muenchen, La Liga bersama Barcelona, hingga Liga Inggris bersama Manchester City. Tapi, Italia bukan berarti Guardiola tidak punya pengalaman.

Pelatih asal Spanyol itu pernah merasakan atmosfer Serie A ketika memperkuat Brescia sebagai pemain. Tidak menutup kemungkinan, setelah melatih City, Guardiola akan mencari pekerjaan baru di Italia.



"Melatih di Italia? Mengapa tidak? Saya pernah merasa senang berada di sana sebagai pemain. Bersama Carlo Mazzone (pelatih Brescia, red)" kata Guardiola, dikutip Sky Sports, Sabtu (9/11/2019).

Ada anggapan yang menyebut Guardiola sedang dalam pembicaraan dengan Juventus. Namun, hal itu langsung dibantah pelatih berkepala plontos tersebut. (Baca juga: Van Dijk Absen Latihan Jelang Hadapi Manchester City, Ada Apa?)

Manchester City saat ini tengah dalam persiapan menghadapi laga krusial melawan Liverpool. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (10/11/2019).
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak