alexametrics

Prediksi dan Partai Tambahan Duel KSI vs Logan Paul 2

loading...
Prediksi dan Partai Tambahan Duel KSI vs Logan Paul 2
Sejumlah petinju top dunia memprediksi duel dua YouTuber kondang KSI vs Logan Paul 2/Foto/boxingscene.com
A+ A-
LOS ANGELES - Sejumlah petinju top dunia memprediksi duel dua YouTuber kondang KSI vs Logan Paul 2. Petinju kelas berat asal Inggris Tyson Fury menilai Logan Paul akan mengalahkan Olajide 'JJ' Olatunji (aka KSI) dalam pertarungan kelas penjelajah "YouTube Boxing Championship" di Staples Center, Los Angeles, California, Sabtu (9/11/2019) waktu lokal atau Minggu (10/11/2019) pagi WIB.

"Saya sebenarnya berharap Logan Paul mengalahkan (KSI). Ini pertarungan jarak dekat. Tapi, saya merasa Paul akan belajar dari kesalahannya dan melatih lebih keras saat ini," kata Fury dilansir The Sun.

Ini duel kedua KSI (YouTuber asal Inggris) versus Logan Paul (Amerika Serikat). Duel pertama mereka terjadi di Manchester Arena, Manchester, Inggris, 25 Agustus 2018, dalam pertarungan tiga ronde. Dua juri memberi hasil imbang 57-57, dan satu juri lagi memenangkan KSI dengan skor 58-57.



Pertarungan tersebut dipromosikan sebagai "event internet terbesar dalam sejarah" dan "pertandingan tinju amatir terbesar dalam sejarah". Saat ini, Logan memiliki 19,8 juta pengikut di YouTube, sedangkan KSI 20,4 juta.

"KSI adalah salah satu teman baik saya. Saya sudah sering berlatih dengannya dan saya telah melihat beberapa hal baik. Saya mendukungnya dan saya pikir dia akan melakukanmya," ungkap petinju kelas menengah super asal Inggris Chris Eubank Jr.

Sementara Promotor Eddi Hearn menyebut kedua selebriti media sosial itu 'tidak terlalu baik (bertinju)'. "Saya hanya berpikir jangan menganggapnya terlalu serius, ini memang apa adanya," kata Hearn. "Saya senang melihat apa yang akan terjadi karena saya tidak tahu apa yang akan terjadi."

"Saya paham, mereka berdua benar-benar sangat ingin menang, dan mereka berdua mungkin akan mudah menyerah dibawah tekanan. Mereka berdua tidak terlalu baik. Mereka berpikir saat ini. Tetapi kenyataannya adalah ketika seseorang terkena dampak, dunia akan berubah untuk mereka."

Partai tambahan KSI vs Logan Paul 2

Devin Haney vs Alfredo Santiago - gelar kelas ringan WBCBilly Joe Saunders vs Marcelo Esteban Coceres - gelar menegah super WBO
Isaiah Ocasio vs Josh Brueckner - 4 Ronde kelas berat ringan
Alexis Espino vs Joe Hughes - 6 ronde kelas menengah
Diego Pacheco vs - 6 ronde kelas menengah super
Ronny Rios vs Hugo Berrio - 6 ronde kelas bantam super
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak