alexametrics

Billy Joe Saunders Pertahankan Sabuk WBO Usai Menang KO Ronde 11

loading...
Billy Joe Saunders Pertahankan Sabuk WBO Usai Menang KO Ronde 11
Billy Joe Saunders Pertahankan Sabuk WBO Menang TKO Ronde 11/Sky Sports
A+ A-
LOS ANGELES - Billy Joe Saunders mengalahkan Marcelo Coceres dengan kemenangan KO di ronde ke-11 dalam pertarungan mempertahankan sabuk juara Kelas Menengah Super WBO. Saunders sukses menjalani debut bertarung di Amerika Serikat dengan menodai rekor tidak terkalahkan Coceres di Staples Center, Los Angeles, Minggu (10/11) siang WIB.

Saunders tampil beringas saat mengalahkan petinju Argentina tersebut dengan menjatuhkan Coceres tiga kali di ronde ke-11. Wasit pun menghentikan pertarungan dan menyatakan Saunders menang KO ronde 11.

Billy Joe Saunders Pertahankan Sabuk WBO Usai Menang KO Ronde 11




Sejak ronde awal, kedua petinju memperagakan duel jarak dekat. Saunders awalnya cukup kerepotan melayani pertarungan dengan Coceres. Hingga ronde ke-10, Saunders hanya unggul angka tipis atas Coceres.

Klimaksnya, sebuah pukulan hook kiri keras Saunders membuat Coceres jatuh pertama kali di awal ronde 11. Wasit pun memberikan hitungan kepada Coceres di sudut biru. Coceres yang terduduk, kemudian bisa melanjutkan pertarungan.

Setelah pertarungan dilanjutkan, Saunders semakin garang menghajar Coceres di tali ring dengan menyarangkan pukulan bertubi-tubi. Saat duel jarak dekat, sebuah uppercut kanan Saunders kembali membuat Coceres roboh di kanvas untuk kedua kali di ronde 11. Wasit kemudian menghitung, tapi Coceres cepat bangkit.

Billy Joe Saunders Pertahankan Sabuk WBO Usai Menang KO Ronde 11


Sebuah hook kiri Saunders merobohkan Coceres untuk ketiga kalinya. Wasit langsung menghentikan pertarungan dengan mengangkat tangannya setelah melihat kondisi Coceres yang tidak bisa melanjutkan pertarungan.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak