alexametrics

Mantan Bos Tim Renault Pacari Mahasiswi 49 Tahun Lebih Muda

loading...
Mantan Bos Tim Renault Pacari Mahasiswi 49 Tahun Lebih Muda
Mantan bos tim Renault Flavio Briatore menjadi perbincangan setelah diketahui publik berkencan dengan Benedetta Bosi/Foto-foto/Marca
A+ A-
TURIN - Urusan cinta tak mengenal usia. Mantan bos tim Renault Flavio Briatore menjadi perbincangan setelah diketahui publik berkencan dengan Benedetta Bosi, seorang mahasiswa fakultas hukum berusia 20 tahun.

Tidak banyak yang diketahui tentang Bosi lantaran dia telah mengatur akun Instagram-nya menjadi privat, demi menghindari perhatian pers. Namun, sejumlah sumber menyebut Bosi adalah Miss Carnevale Pietrasantino tahun 2017 dan yang pasti kecantikannya tidak luput dari perhatian.

Yang juga menarik adalah jarak usia antara Bosi dengan Briatore yang lahir di Verzuolo, Turin, Italia, 12 April 1950. Dengan mantan direktur Formula 1 (F1) sekarang berusia 69 tahun, itu berarti ada perbedaan usia 49 tahun dengan Bosi. Tapi sepertinya itu tidak akan menjadi penghalang bagi hubungan mereka.
Mantan Bos Tim Renault Pacari Mahasiswi 49 Tahun Lebih Muda

Menurut laman controcopertina.com, Bosi dan Briatore bertemu di Milan. Setelah itu mereka akan melakukan liburan romantis ke Monte Carlo, Roma, dan Malindi di Kenya.



Mr Billionaire -julukan Briatore- dikenal selalu dikelilingi wanita cantik. Sebut saja, model Italia Elisabetta Gregoraci, wanita yang dinikahi Briatore pada 14 Juni 2008 sebelum bercerai tahun 2017. Bersama Gregoraci, Briatore dianugerahi seorang putra Nathan Falco, pada tahun 2010.

Model Naomi Campbell juga pernah menjalin asmara dengan Briatore. Pada tahun 1998, Campbell bertunangan dengan Briatore, namun hubungan mereka on-again-off-again sampai perpisahan mereka pada tahun 2003.

Cinta penting lain dari Briatore adalah untuk Heidi Klum. Keduanya jatuh cinta pada tahun 2003, setahun setelah Klum menyudahi pernikahannya dengan penata rambut Rie Pipino. Briatore-Klum dianugerahi seorang putri, Leni.

Wanita cantik lainnya yang dikabarkan pernah dekat dengan Briatore adalah model Australia Elle Macpherson, Eva Herzigova, Vanessa Kelly, dan aktris Israel Moran Atias. Juga pada tahun 2002, Briatore bermain mata dengan presenter Adriana Volpe.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak