alexametrics

Pernah Gabung Man United, Ibra Batal Direkrut Liverpool

loading...
Pernah Gabung Man United, Ibra Batal Direkrut Liverpool
Jika saja Ibrahimovic tidak gabung Manchester United, Klopp mengaku akan berusaha memboyongnya ke Liverpool. Foto: Tribuna
A+ A-
LIVERPOOL - Bukan rahasia lagi bahwa Juergen Klopp pengagum berat Zlatan Ibrahimovic. Jika saja Ibra tidak gabung Manchester United, Klopp mengaku akan berusaha memboyongnya ke Liverpool.

Ibrahimovic dikenal sebagai salah satu striker paling ganas yang pernah menghiasi liga-liga top Eropa. Salah satunya ketika ia berseragam Manchester United pada 2016.

Sebelum gabung MU pun, Ibra sudah mencuri perhatian Juergen Klopp. Sayang, Klopp tidak jadi merekrutnya begitu ia melatih Liverpool empat tahun lalu. Alasannya, Liverpool dan Manchester United saling terlibat embargo transfer.



Sampai saat ini Klopp mengaku masih kepikiran merekrut Ibra. Namun, persaingan Manchester United-Liverpool membuatnya urung mengajukan tawaran ke penyerang asal Swedia tersebut.

"Jika Ibra belum pernah bermain untun Manchester United sebelumnya, maka kami mungkin akan merekrutnya. Tapi saya bahkan tidak yakin Ibra bersedia bermain untuk Liverpool," kata Klopp dikutip Tribuna.

Seperti halnya Klopp yang anti-Manchester United, Ibrahimovic juga anti-Liverpool. Di luar itu semua, Klopp mengaku masih mengagumi sosok penyerang bertubuh atletis tersebut. (Baca juga: 900 Hari Tanpa Kalah di Anfield, Ini Statistik Mengesankan Liverpool)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak