alexametrics

Susunan Pemain Juventus versus AC Milan

loading...
Susunan Pemain Juventus versus AC Milan
Cristiano Ronaldo kembali mengisi lini depan Juventus saat menjamu AC Milan di Seri A. Foto: Reuters
A+ A-
TURIN - Juventus punya kans besar untuk mengalahkan AC Milan yang akan bertandang ke Allianz Stadium, Senin (11/11). Tuan rumah bisa tampil dengan kekuatan relatif lengkap lantaran Cristiano Ronaldo dan Matthijs de Ligt kembali masuk starting line-up.

Selain Ronaldo dan De Ligt, Gonzalo Higuain juga bakal mengisi lini depan La Vecchia Signora menghadapi klub yang sempat dibelanya. Ketiganya diharapkan bisa membantu Juventus meraih kemenangan agar bisa kembali memuncaki klasemen sementara Serie A.

Sehari sebelumnya Inter Milan mengambil alih kekuasaan setelah mengalahkan Hellas Verona 2-1. Artinya, jika mampu mengalahkan Milan, armada Maurizio Sarri akan kembali memimpin satu poin dari I Nerazzurri.



Juventus juga bisa tenang karena Federico Bernardeschi kembali masuk tim inti. Begitu juga dengan Juan Cuadrado. Ini berbeda dengan kondisi Milan yang dipastikan tidak akan bisa menurunkan kekuatan penuh.

Milan tidak diperkuat Mateo Musacchio, Samu Castillejo dan Fabio Borini. Sedangkan Franck Kessie ditinggalkan di San Siro karena masalah disiplin. Meski demikian, pelatih Stefano Pioli kemungkinan besar akan tetap memainkan strategi menyerang, yakni 4-3-3.

Susunan Pemain
Juventus: 4-3-3
Szczesny; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Matuidi; Bernardeschi; Higuain, Cristiano Ronaldo.
Pelatih: Maurizio Sarri

Milan: 4-3-3
G Donnarumma; Conti, Duarte, Romagnoli, Theo Hernandez; Paqueta, Bennacer, Krunic; Suso, Piatek, Calhanoglu.
Pelatih: Stefano Pioli
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak