alexametrics

Awal Mulus Novak Djokovic Menuju Rekor di Final ATP

loading...
Awal Mulus Novak Djokovic Menuju Rekor di Final ATP
Awal Mulus Novak Djokovic Menuju Rekor di Final ATP/ATP
A+ A-
LONDON - Novak Djokovic memulai usahanya untuk meraih trofi keenam Final ATP dengan menuai kemenangan pertama. Unggulan kedua tersebut mengalahkan debutan asal Italia, Matteo Berrettini, dengan skor 6-2, 6-1 dalam 64 menit dalam pembuka Grup Bjorn Borg.

"Sepanjang karir saya, saya selalu berniat dan selalu berusaha untuk menyempurnakan permainan saya dan di tengah pertempuran dan panasnya momen, kadang-kadang Anda hanya frustrasi dengan hal-hal tertentu terlepas dari hasilnya," kata Djokovic. “Kadang-kadang saya benar-benar tidak mempermasalahkan hasil sebanyak saya peduli dengan eksekusi pukulan atau taktik tertentu atau apa pun itu,’’lanjutnya.

Djokovic sekarang 440 poin di belakang Rafael Nadal dalam pertempuran untuk menjadi nomor 1 akhir tahun di ATP Rankings. Petenis Serbia itu harus mencapai final untuk kesempatan menjadi nomor satu di akhir tahun untuk keenam kalinya, menyamai rekor Pete Sampras (1993-98). Nadal memulai kampanyenya pada hari ini melawan juara bertahan Alexander Zverev di Grup Andre Agassi pada Senin malam.

Djokovic yang berusia 32 tahun mengukir rekor pertandingan 54-9 tahun ini, termasuk lima gelar tingkat tur di Australia Terbuka dan Wimbledon, dua acara ATP Masters 1000 di Mutua Madrid Terbuka dan di Paris Masters baru-baru ini, ditambah satu gelar level ATP 500 di Kejuaraan Tenis Rakuten Open, Jepang.

(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak