Cristiano Ronaldo Ngambek Posisinya Diganti Dybala

Senin, 11 November 2019 - 08:09 WIB
Cristiano Ronaldo Ngambek Posisinya Diganti Dybala
Cristiano Ronaldo Ngambek Posisinya Diganti Dybala
A A A
TURIN - Ada kejadian unik saat Juventus mengalahkan AC Milan di pekan ke-12 Serie A 2019/2020. Cristiano Ronaldo ngambek karena posisinya digantikan Paulo Dybala.

Menjamu Milan di Allianz Stadium, Turin, Senin (11/11/2019) waktu Indonesia, Juventus memainkan Ronaldo sebagai starter. Namun, megabintang asal Portugal gagal memecah kebuntuan Nyonya Tua.

Setelah mengakhiri babak pertama dengan skor kaca mata, Ronaldo akhirnya ditarik ke luar pada menit ke-55. Pelatih Maurizio Sarri menganggap Ronaldo terlalu ditempel lawan sehingga tidak leluasa bergerak.

Sarri mengganti Ronaldo dengan penyerang asal Argentina, Paulo Dybala. Pada saat pergantian itu Ronaldo kelihatan kesal. Menurut Sky Sports Italia, Ronaldo menggerutu kepada Sarri dalam bahasa Portugal.

Tak sampai di situ, bekas pemain Real Madrid itu juga tidak duduk di bench pemain sebagaimana umumnya pesepak bola yang baru diganti. Ronaldo lebih pilih langsung menuju kamar ganti pemain.

Tiga menit sebelum pertandingan berakhir, Ronaldo dilaporkan pergi meninggalkan stadion. Ini bukan kali pertama Ronaldo ngambek, karena pada laga sebelumnya menghadapi Lokomotiv Moskow di Liga Champions, Ronaldo juga ngambek setelah diganti pada menit ke-82.

Keputusan Sarri mengganti Ronaldo dengan Dybala pada laga kontra AC Milan dini hari tadi sebetulnya tidak salah. Pasalnya, Dybala menjadi penentu kemenangan Juventus melalui golnya di menit ke-77. Itu menjadi satu-satunya gol yang lahir di laga tersebut. (Baca juga: Benamkan Milan, Juventus Gusur Lagi Inter )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7673 seconds (0.1#10.140)