alexametrics

Serie A Liga Italia 2019/2020

Stefano Pioli Akui Milan Kalah Beruntung dari Juventus

loading...
Stefano Pioli Akui Milan Kalah Beruntung dari Juventus
Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengakui penampilan anak asuhnya setara dengan Juventus. Foto : Reuters
A+ A-
TURIN - Pelatih AC Milan Stefano Pioli tak sepenuhnya kecewa atas kekalahan anak asuhnya dari Juventus. Menurutnya, I Rossoneri hanya kalah beruntung dari Juventus yang menang 1-0 dalam lanjutan Serie A Liga Italia.

Secara keseluruhan Pioli memuji aksi pemainnya di Allianz Stadium, Senin (11/11/2019) dinihari. Permainan Milan mampu membuat repot Juventus. Hadirnya Cristiano Ronaldo pun tak banyak membantu permainan Bianconeri. (Baca juga : Benamkan Milan, Juventus Gusur Lagi Inter)

Juventus baru mampu mencairkan kebekuan setelah Ronaldo ditarik ke luar dan digantikan Paulo Dybala. Lewat pemain asal Argentina itulah Juventus bisa unggul atas Milan. (Baca juga : Cristiano Ronaldo Ngambek Posisinya Diganti Dybala)

“Kami menunjukkan penampilan yang setidaknya setara dengan lawan-lawan kami jika tak bisa dibilang lebih baik,” kata Pioli selepas laga dikutip Footballitalia.



“Kami sudah tampil bagus, tapi kami harus membayar mahal ketika tak mampu mengonversi peluang-peluang menjadi gol. kami harus terus berbenah,” imbuhnya.

"Kami harus terus bekerja dan meningkatkan diri. Posisi kami saat ini tidak layak bagi Milan dan itu harus membuat kami khawatir dan berkonsentrasi setiap saat. Sayangnya, itu adalah hal yang sama yang saya katakan pekan lalu setelah Lazio, yaitu bahwa kami memiliki peluang dan saya tidak berpikir banyak yang memiliki 15 tembakan ke gawang seperti yang kami lakukan di Turin, tetapi kami perlu mengkonversi lebih banyak dari mereka."

"Kami juga kebobolan gol ketika kami seharusnya lebih ketat dalam bertahan. Saya hanya bisa menggarisbawahi bahwa kinerjanya bagus, tapi kami juga butuh hasilnya. Kami harus memperbaiki posisi kami di klasemen, saatnya sekarang untuk bekerja keras.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak