alexametrics

Liga Primer Inggris 2019/2020

Man City dalam Posisi Tak Nyaman, Gundogan: Perburuan Gelar Belum Usai

loading...
Man City dalam Posisi Tak Nyaman, Gundogan: Perburuan Gelar Belum Usai
Ilkay Gundogan menegaskan perburuan gelar meski Man City kalah dari Liverpool/Foto/Livescore
A+ A-
LIVERPOOL - Tak bisa dipungkiri kekalahan yang dialami Manchester City atas Liverpool membuat posisi The Citizens jadi tak nyaman. Namun Ilkay Gundogan menegaskan perburuan gelar Liga Primer Inggris belum selesai.

Liverpool berhasil memperlebar jarak dengan City usai menang 3-1 di Anfield Stadium, Minggu (10/11/2019) malam. Hal tersebut kini membuat kedua tim kini berjarak sembilan poin.

Belajar pengalaman musim lalu, City pun sempat tertinggal tujuh poin dari The Reds. Beruntung di akhir kompetisi tim asuhan Pep Guardiola bisa bangkit dan menjadi juara dengan menyisakan selisih satu poin. (Baca juga : Kalahkan Man City, Liverpool Tatap Gelar Liga Primer)



"Kami harus menerimanya, tetapi ada jalan panjang yang harus ditempuh. Musim lalu di bulan Januari kami jauh tertinggal dan mampu membalikkannya," kata Gundongan dilansir Manchester Evening News, Senin (11/11/2019).

"Tetapi kami tidak independen lagi. Kami harus melihat bagaimana kinerja pesaing kami, terutama Liverpool, dan itu membuat situasi semakin tidak nyaman," lanjutnya. (Baca juga : Liverpool Dijagokan Juara Liga Inggris, Klopp: Jalan Masih Panjang)

"Kami harus terus berusaha bermain dengan baik dan mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Saya tidak merasa gelar telah hilang dan saya tidak berpikir para pemain Liverpool akan merasa seperti itu, karena kita semua adalah profesional."

"Kami semua berusaha melakukan yang terbaik di lapangan, tetapi kadang tidak berhasil. Kami adalah manusia," tandas Gundongan.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak