Man City dalam Posisi Tak Nyaman, Gundogan: Perburuan Gelar Belum Usai

Senin, 11 November 2019 - 17:00 WIB
Man City dalam Posisi Tak Nyaman, Gundogan: Perburuan Gelar Belum Usai
Man City dalam Posisi Tak Nyaman, Gundogan: Perburuan Gelar Belum Usai
A A A
LIVERPOOL - Tak bisa dipungkiri kekalahan yang dialami Manchester City atas Liverpool membuat posisi The Citizens jadi tak nyaman. Namun Ilkay Gundogan menegaskan perburuan gelar Liga Primer Inggris belum selesai.

Liverpool berhasil memperlebar jarak dengan City usai menang 3-1 di Anfield Stadium, Minggu (10/11/2019) malam. Hal tersebut kini membuat kedua tim kini berjarak sembilan poin.

Belajar pengalaman musim lalu, City pun sempat tertinggal tujuh poin dari The Reds. Beruntung di akhir kompetisi tim asuhan Pep Guardiola bisa bangkit dan menjadi juara dengan menyisakan selisih satu poin. (Baca juga : Kalahkan Man City, Liverpool Tatap Gelar Liga Primer )

"Kami harus menerimanya, tetapi ada jalan panjang yang harus ditempuh. Musim lalu di bulan Januari kami jauh tertinggal dan mampu membalikkannya," kata Gundongan dilansir Manchester Evening News, Senin (11/11/2019).

"Tetapi kami tidak independen lagi. Kami harus melihat bagaimana kinerja pesaing kami, terutama Liverpool, dan itu membuat situasi semakin tidak nyaman," lanjutnya. (Baca juga : Liverpool Dijagokan Juara Liga Inggris, Klopp: Jalan Masih Panjang )

"Kami harus terus berusaha bermain dengan baik dan mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Saya tidak merasa gelar telah hilang dan saya tidak berpikir para pemain Liverpool akan merasa seperti itu, karena kita semua adalah profesional."

"Kami semua berusaha melakukan yang terbaik di lapangan, tetapi kadang tidak berhasil. Kami adalah manusia," tandas Gundongan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5464 seconds (0.1#10.140)