alexametrics

MotoGP 2019

Bos Dorna Ikut Campur Soal Masa Depan Jorge Lorenzo

loading...
Bos Dorna Ikut Campur Soal Masa Depan Jorge Lorenzo
Bos Dorna Sport, operator MotoGP, Carmelo Ezpeleta ikut campur masa depan Jorge Lorenzo. Foto: Motorsport
A+ A-
VALENCIA - Bos Dorna Sport, operator MotoGP, Carmelo Ezpeleta ikut campur masa depan Jorge Lorenzo. Dia mendesak pembalap Repsol Honda itu segera menentukan masa depan.

Seperti kita ketahui, Lorenzo menemui kendala beradaptasi dengan tim balap Honda. Di musim pertamanya di sana, Lorenzo lebih banyak berkutat dengan urusan cedera, sehingga gagal finis 10 besar.

MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island merupakan titik terendah Lorenzo di lintasan balap musim ini. Dia overlap dengan jarak lebih dari satu menit di belakang Marc Marquez.



"Saya pikir Lorenzo harus membuat keputusan. Saya tidak suka melihat pembalap sebagus Lorenzo finis di posisi ke-19," kata Carmelo Ezpeleta dikutip Motorsport, Senin (11/11/2019).

Ezpeleta optimistis Lorenzo akan pulih dan kembali tampil kompetitif di lintasan balap. Dia yakin hal itu akan datang dalam waktu dekat. (Baca juga: Joan Mir: Meski Sudah Payah, Lorenzo Patut Dihormati)

"Saya berhubungan baik dengan Lorenzo. Saya sangat menyukainya. Tapi dia harus mulai berpikir tentang masa depannya," lanjut Carmelo Ezpeleta.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak