alexametrics

Tyson Fury Mengaku Selama Ini Cuma Cari Sensasi

loading...
Tyson Fury Mengaku Selama Ini Cuma Cari Sensasi
Tyson Fury dikenal sebagai petinju Inggris paling kontroversial lantaran komentar dan gaya hidup yang tak lazim. Foto: Talk Sports
A+ A-
MANCHESTER - Tyson Fury dikenal sebagai petinju Inggris paling kontroversial lantaran komentar dan gaya hidup yang tak lazim. Belakangan petinju kelas berat mengakui dirinya cuma mencari-cari sensasi.

Nama Fury melambung setelah merebut sabuk juara dunia kelas berat dari Wladimir Klitschko pada 2015. Namun, setelahnya petinju asal Manchester itu semakin terpuruk lantaran kasus penggunaan narkoba serta komentar berbau seks yang kerap dipertontonkan.

Dalam sebuah wawancara mengegerkan di majalah The Sunday Times, Fury mengaku itu semua adalah bagian dari caranya mempromosikan diri. Alias, semua itu cuma sensasi.



"Mungkin itu sebuah akting. Mungkin saya melakukannya untuk menjadi terkenal karena saya tahu menjual kontroversi." kata Fury kepada The Sunday Times dikutip The Sun, Selasa (12/11/2019)

"Publik tidak benar-benar tertarik pada manusia normal. Anda harus menjadi sedikit aneh untuk mendapat sorotan," kata Tyson Fury.

Dalam kesempatan itu pula Tyson Fury membantah tudingan yang menyebut dirinya seorang yang berkepribadian ganda. Menurutnya, semua ini hanyalah akting supaya bisa cepat terkenal.

"Saya bukan seorang bipolar, atau apa pun yang mengalami gangguan psikologi. Saya hanya ingin orang tahu 'siapa Tyson Fury'," tutup petinju berjuluk Gipsy Kings.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak