alexametrics

Terancam Dipecat Napoli, Duel vs Milan dan Liverpool Jadi Kunci Ancelotti

loading...
Terancam Dipecat Napoli, Duel vs Milan dan Liverpool Jadi Kunci Ancelotti
Bos Napoli Carlo Ancelotti di bawah tekanan setelah tidak menang dalam lima pertandingan/Foto/dok.SINDONews
A+ A-
NAPLES - Bos Napoli Carlo Ancelotti di bawah tekanan. Mantan pelatih Real Madrid itu akan dilihat kinerjanya saat Partenopei melawan AC Milan dan Liverpool. Jika gagal, sulit bagi Ancelotti selamat dari pemecatan.

Untuk pertama kalinya selama masa pemerintahannya di Napoli, Ancelotti duduk di kursi panas, setelah tidak menang dalam lima pertandingan. Dia juga secara terbuka melawan kebijakan presiden klub Aurelio De Laurentiis untuk membatasi timnya dengan apa yang disebut 'ritiro'. (Baca juga: Lawan Kebijakan Presiden, Ancelotti Menolak 'Ritiro').

Menurut Sport Mediaset, De Laurentiis mengulitmaum Ancelotti dengan dua pertandingan berikutnya untuk mempertahankan pekerjaannya. Partenopei melorot ke urutan ketujuh klasemen Serie A, terpaut lima poin dari tempat Liga Champions.



Sementara itu, Sky Sport Italia mengabarkan, Ancelotti, 60 tahun, berpikir untuk beralih ke formasi 4-3-3, yang digunakan pendahulunya Maurizio Sarri dengan sangat baik.

Sky juga memprediksi Ancelotti akan bertanggung jawab sampai paling tidak pertandingan melawan Racing Genk pada 10 Desember, meskipun memecat Carletto dan stafnya akan menelan biaya sekitar 7 juta euro.

Jika hasilnya tidak membaik, satu kandidat yang sudah diajukan adalah Gennaro Gattuso.

Gattuso, yang bermain di bawah Ancelotti di Milan, tetap tersedia setelah menolak beberapa tawaran sejak dia meninggalkan Rossoneri pada akhir musim lalu.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak