alexametrics

Stefanos Tsitsipas Puas Akhiri Dominasi Daniil Medvedev

loading...
Stefanos Tsitsipas Puas Akhiri Dominasi Daniil Medvedev
Stefanos Tsitsipas Puas Akhiri Dominasi Daniil Medvedev/ATP
A+ A-
LONDON - Stefanos Tsitsipas menghancurkan dominasi Daniil Medvedev dalam debut di Final ATP dengan kemenangan dua set 7-6 (5), 6-4 di The O2 Arena, London, Inggris. Kemenangan tersebut mereduksi head to head Tsitsipas dengan Medvedev menjadi 1-5. Baca juga: Kibasan Raket Alexander Zverev Runtuhkan Keperkasaan Rafael Nadal

"Saya menyaksikan acara ini ketika pertama kali diadakan di London. Saya biasa menontonnya di TV dan bermimpi berpotensi memainkannya. Ini adalah acara yang sangat penting dan senang bisa bermain di sini, "kata Tsitsipas." Sudah lama untuk datang ke sini, jadi saya sangat berterima kasih untuk orang-orang yang benar-benar percaya kepada saya. Itu sangat berarti,"lanjut petenis Yunani tersebut.

Dalam pertemuan sebelumnya, Medvedev mengalahkan Tsitsipas dua kali tahun ini di ATP Masters 1000 di Monte Carlo dan Shanghai. Tak heran, Tsitsipas begitu senang dengan kemenangan pertamanya atas Medvedev.

"Ini adalah salah satu kemenangan terpenting dalam karir saya sejauh ini. Saya memberi diri saya dorongan besar hari ini, terus percaya, terus berjuang. Ini sangat melegakan, ”kata Tsitsipas. “Tidak mudah untuk mengetahui bahwa Anda telah kalah lima kali sebelumnya, tetapi saya membuat kesepakatan dengan diri saya sendiri bahwa saya akan terus berusaha sampai saya mendapatkannya. Tidak masalah jika 10, 20 kali,’’paparnya.


Medvedev sedang mencari kemenangan tingkat tur ke-60 musim ini. Dia memenangkan 29 dari 34 pertandingan terakhirnya, termasuk dua gelar ATP Masters 1000 pertamanya di Cincinnati dan Shanghai.

(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak