alexametrics

Cara Lucia Rivera Manja Marquez

loading...
Cara Lucia Rivera Manja Marquez
Rivera memang tidak menampakkan kecantikannya selama perayaan tersebut. Namun beredar kabar jika model cantik itu berada bersama keluarga Marc / Kolase Divinity
A+ A-
CERVERA - Hubungan asmara Marc Marquez dan Lucia Rivera sepertinya berjalan baik. Meskipun keduanya memiliki kesibukan masing-masing yang memaksa mereka jarang bepergian bersama, namun pasangan yang berbeda profesi ini justru telah beradaptasi dengan hubungan jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship).

Akhir pekan kemarin, Marquez bersaudara sedang berada di Cervera untuk merayakan keberhasilannya meraih gelar juara dunia di MotoGP dan Moto2 tahun ini. Keduanya ingin berbagi kesenangan dengan para penggemarnya di kampung halaman.

Penggemar sangat penting bagi karier Marquez bersaudara. Sebab, mereka selalu berada di belakangnya baik saat merayakan kemenangan maupun ketika sedang terpuruk. Tak pelak, keberadaan dua pembalap itu di kampung halaman dianggap sebagai kunjungan yang penuh makna dan tentunya ini tidak akan dilewatkan oleh Rivera.



Selama menjalani parade perayaan di Cervera, Marquez bersaudara menaiki bus yang terdapat angka dari masing-masing pembalap. Perjalanan itu berakhir di alun-alun Pius XII, di mana mereka naik ke panggung besar di mana pesta berlanjut.

Rivera memang tidak menampakkan kecantikannya selama perayaan tersebut. Namun beredar kabar jika model cantik itu berada bersama keluarga Marc. Bukti kalau dia hadir, ketika ia berbagi momen saat membelai rambut kekasihnya.
Cara Lucia Rivera Manja Marquez

Menarik memang jika melihat cara pasangan ini menunjukkan kemesraan. Pasalnya, keduanya jarang sekali untuk memamerkan foto kemesraannya pada akun media sosial seperti Instagram.

Tapi dengan foto terbaru tersebut, Marquez dan Rivera seperti ingin membuktikan bahwa hubungan mereka tetap baik. Lantas, apakah hubungan ini akan berlanjut atau malah terputus di tengah jalan?
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak