alexametrics

Liga 1 2019

Dukungan dan Sikap Dewasa Bobotoh Penting untuk Persib

loading...
Dukungan dan Sikap Dewasa Bobotoh Penting untuk Persib
Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan mengajak seluruh elemen bobotoh dapat menjaga kondusivitas sebelum, selama, dan setelah pertandingan Persib versus Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Selasa (12/11/2019) sore WIB / Dok. SINDOphoto
A+ A-
BANDUNG - Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan mengajak seluruh elemen bobotoh dapat menjaga kondusivitas sebelum, selama, dan setelah pertandingan Persib versus Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Selasa (12/11/2019) sore WIB. Dikatakannya, tren positif sedang dirasakan Maung Bandung jadi jangan merusak dengan tindakan yang bisa menciderai sepak bola.

"Imbauan untuk bobotoh semua. Mari kita tunjukkan yang baik. Tren Persib sedang positif. Kita juga harus mendukungnya dengan cara yang positif. Sehingga atmosfer sepak bola di Jawa Barat ini betul-betul terjaga," jelas AKBP Indra dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Indra meminta kepada bobotoh untuk menunjukkan sikap dewasa demi kelancaran laga tunda pekan 21 Liga 1 2019 ini. Dikatakannya, jangan ada aksi balas dendam kepada suporter Arema.



"Kejahatan harus dibalas kebaikan. Jangan ada dendam-dendaman. Dengan perlakuan baik kita kepada Arema FC, itu juga bagian dari menjaga nama baik Bandung," imbuhnya.

Demi menjaga kelancaran selama pertandingan berlangsung. Pihak kepolisian bakal mengerahkan 1.934 personel gabungan TNI dan Polri untuk berjaga di dalam maupun luar SJH.

Sementara itu, kapten Persib Supardi Nasir Bujang menekankan timnya siap untuk meladeni pasukan Singo Edan di SJH. Dia menyakini duel panas ini bakal berlangsung seru mengingat dua kesebelasan sama-sama membidik poin penuh untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga 1.

"Kami mohon doa dari Bobotoh. Saya berharap bobotoh memenuhi stadion. Kita butuh bobotoh. Saya tahu laga ini akan sangat sulit. Tapi kami punya keyakinan. Setelah melihat antusiasme dari semua, kita akan berusaha berikan yang terbaik. Doakan kita, mudah-mudahan dapat poin tiga," kata Supardi.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak