Dicoret dari Timnas Inggris, Sterling : Saya Tak Punya Masalah dengan Gomez

Selasa, 12 November 2019 - 10:34 WIB
Dicoret dari Timnas Inggris, Sterling : Saya Tak Punya Masalah dengan Gomez
Dicoret dari Timnas Inggris, Sterling : Saya Tak Punya Masalah dengan Gomez
A A A
LONDON - Raheem Sterling akhirnya buka suara terkait pencoretan dirinya dari Timnas Inggris saat menghadapi Montenegro pada kualifikasi Piala Eropa 2020. Menurut winger asal Manchester City itu, dirinya tak punya masalah apapun dengan Joe Gomez.

Sebelumnya diberitakan kalau pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate memutuskan tak menyertakan Sterling untuk menghadapi Montengro. Itu semua dilakukan sebagai hukuman setelah terlibat konfrontasi dengan Gomez di tempat latihan timnas. (Baca juga : Berantem dengan Gomez, Southgate Coret Sterling )

Sterling dianggap sebagai penyulut konflik yang dikabarkan nyaris menyebabkan adu fisik. Namun, Sterling memastikan dirinya tak memiliki konflik dengan Gomez. Ia menegaskan bahwa dirinya dan Gomez hanya berdiskusi selama beberapa detik tanpa menimbulkan konflik.

Lewat akun instagram pribadinya, Sterling mencoba mengklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi. " "Pertama-tama semua orang tahu arti permainan ini bagi saya! Semua orang tahu bahwa saya tidak bermaksud membuat onar," tulisnya.

"Saya dan Joe sempat berdiskusi dan menyelesaikan permasalahan dan sekarang sudah selesai. Kami ada di olahraga di mana emosi sangat tinggi dan saya cukup berbesar hati untuk mengakui bahwa saya sempat emosi. Saya dan Joe sudah saling memahami dan itu hanya pembicaraan selama 5-10 detik saja dan semuanya selesai dan jangan membuat ini lebih besar. Mari fokus pada pertandingan hari Kamis (Jumat dini hari)," tutupnya.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6994 seconds (0.1#10.140)