Perbandingan Kekayaan Anthony Joshua dan Daniel Dubois Bak Bumi dan Langit

Kamis, 19 September 2024 - 11:33 WIB
loading...
Perbandingan Kekayaan...
Perbandingan Kekayaan Anthony Joshua dan Daniel Dubois Bak Bumi dan Langit/The Sun
A A A
Perbandingan kekayaan Anthony Joshua dan Daniel Dubois bak bumi dan langit dengan AJ yang bernilai lebih dari 200 juta poundsterling dan 'Dynamite' yang mengendarai Bentley seharga 260 ribu poundsterling. Ini benar-benar merupakan pertarungan dua raksasa kelas berat.

Petinju raksasa Anthony Joshua dan Daniel Dubois saling berhadapan dalam pertarungan terbaik di Inggris antara dua petinju kelas berat yang brilian. Dilaporkan bahwa hadiah uang yang ditawarkan untuk kedua petinju ini sangat besar. AJ dikatakan akan mendapatkan £6 juta, sementara Dubois akan mendapatkan minimal £3,5 juta.



Faktor penjualan pay-per-view dan itu bisa berarti pendapatan mereka akan meningkat secara substansial.
Kedua petinju ini telah menjalani gaya hidup yang luar biasa karena penghasilan mereka yang sangat besar selama bertahun-tahun, dan inilah cara mereka membelanjakan uang yang mereka dapatkan dengan baik.

Kekayaan bersih
Untuk membelanjakannya, Anda harus memilikinya. Dia telah meraup lebih dari £200 juta, berkat bayaran yang sangat besar saat dia merebut kembali sabuk WBA, WBO, IBO, dan IBF-nya dari Andy Ruiz Jr - yang merupakan rekor tertinggi dalam kariernya sebesar £66 juta - dan mengantongi £31 juta saat mengalahkan Francis Ngannou.
Di luar dunia tinju, AJ juga berinvestasi di bidang properti - dan memiliki bangunan komersial di Mayfair dan Bond Street senilai hampir £50 juta.

Penghasilan Dubois saat ini diyakini jauh lebih kecil daripada AJ, yang diyakini bernilai sekitar £5 juta, yang telah meningkat akhir-akhir ini. Jumlah enam digit pertamanya datang pada tahun 2019 untuk pertarungan melawan Richard Lartey. Salah satu cek terbesar yang diterimanya terjadi pada tahun 2023, saat ia dikalahkan oleh Oleksandr Usyk. Malam itu ia pulang dengan membawa uang sebesar 1,6 juta poundsterling. Tinju Adidas, 32Red, dan footasylum semuanya menambah nilai komersial Dubois.

Apa yang ada di garasi mereka?
Berkat kemitraannya dengan Jaguar Land Rover, yang dikabarkan bernilai 790.000 poundsterling per tahun, AJ berkeliling London dengan armada mobil mewah pilihannya, termasuk Jaguar XJR putih yang telah dikustomisasi, senilai 93.000 poundsterling.

Mobil favoritnya adalah Range Rover hitam pribadinya, yang menurutnya “terlihat sangat profesional dan menetapkan standar”. Dia telah menempuh perjalanan panjang sejak membeli mobil pertamanya pada usia 17 tahun - sebuah Vauxhall Astra bekas seharga 1.500 poundsterling.

Meskipun begitu, dia menyukainya - menyebut mobil itu sebagai “mobil yang stabil dan kokoh.” Tapi AJ tidak terlalu mencolok jika dibandingkan dengan petinju lainnya. Tidak ada Ferrari atau Lamborghini yang terlihat dalam koleksi mobilnya.

Bagaimanapun, ia dengan senang hati membelikan sasana lamanya di London Utara sebuah minibus baru. Meskipun kekayaannya lebih sederhana, Dubois mengendarai mobil yang jauh lebih mahal. Dilaporkan bahwa ia berkeliling dengan mobil Bentley Continental GTC convertible yang memiliki harga sekitar 260.000 poundsterling.

'Dynamite' juga pernah terlihat berada di balik kemudi mobil van Mercedes V Class yang praktis dan memiliki harga mulai dari 75.000 poundsterling. Dia pernah mengungkapkan mobil impiannya adalah Lamborghini. Mungkin dia akan memanjakan dirinya sendiri setelah laga AJ.

Pelancong yang gemar bepergian
Dengan kekayaan yang begitu besar, AJ sering bepergian. Saat ia tidak berlatih, AJ menikmati liburan eksotis bersama keluarga dan teman-temannya, dengan Instagram-nya yang menampilkan dirinya berada di Dubai, Jamaika, Miami, Paris dan masih banyak lagi perjalanan mewah lainnya. Namun, ia cukup hemat dalam melakukan perjalanan.

AJ disponsori oleh perusahaan pakaian olahraga raksasa AS, Under Armour - yang memberinya jet pribadi, serta menggajinya dengan gaji tujuh digit. Sering kali, perjalanannya disponsori oleh negara dan resor yang menginginkan keistimewaan dengan kehadiran ikon olahraga ini di tempat wisata terpopuler mereka.

Seperti AJ, Dubois juga suka bepergian dan merangkul budaya yang berbeda. Tentu saja, ini adalah bagian dari pekerjaannya. “Sangat menyenangkan ketika Anda bisa bepergian dan melihat berbagai tempat,” katanya suatu kali. ''Saya pergi bersama Alexander Povetkin, yang bertarung melawan Anthony Joshua ke Rusia dan tinggal di Moskow untuk sementara waktu.”

Di Instagram-nya, Dubois juga berbagi foto-foto perjalanan ke Grenada, di mana ia melihat Air Terjun Concord yang indah.

Barang-barang mewah
Dalam hal perhiasan, AJ sangat menyukai perhiasan yang bagus. Dia memiliki jam tangan Audemars Piguet seharga £350.000 yang dirancang khusus, terbuat dari emas dan bertahtakan berlian.

Di masa lalu, Joshua pernah mengatakan bahwa ini adalah barang paling mewah yang dimilikinya. Dia juga pernah terlihat mengenakan model sporty Royal Oak Offshore yang harganya sekitar £30.000.



Tapi Dubois adalah seorang pria yang sangat menyukai setelan jas yang bagus. Ia adalah pelanggan tetap dari penjahit khusus Saville Row, Aspley, yang memastikan ia tampil dengan gaya bisnis dalam wawancara sebelum pertandingan.

Rumah impian Dubois
Dubois menghamburkan uangnya untuk membeli sebuah rumah di Essex, di mana ia tinggal bersama keluarganya, termasuk sang ayah, Dave, serta saudara-saudaranya, Prince dan Solomon.

Saudara perempuannya, Caroline, dilaporkan pindah setelah perselisihan keluarga. Rumah ini memiliki kolam renang yang sangat besar dan didekorasi dengan mewah. Patung-patung kayu singa dan buaya juga banyak ditemukan di sekitar properti tersebut.

Dalam sebuah video dengan sponsor 32Red, Dubois memberikan tur ke tempat tersebut kepada para penggemar. Mereka disuguhi pemandangan dapur modern, lapangan yang luar biasa, serta ruang piala dengan semua gelar yang diraihnya selama ini. Jika ia berhasil mengalahkan AJ, ia akan berpikir bahwa ia dapat menambah koleksinya.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)