alexametrics

Tim Bentukan Valentino Rossi Kehilangan Stok Pembalap Muda Italia

loading...
Tim Bentukan Valentino Rossi Kehilangan Stok Pembalap Muda Italia
Akademi Valentino Rossi atau dikenal dengan sebutan VR46 memberikan sinyal bakal membuka kesempatan kepada negara lain mengirimkan pembalap muda berbakat untuk mendapatkan pelatihan tentang dunia balap motor
A+ A-
TAVULLIA - Akademi Valentino Rossi atau dikenal dengan sebutan VR46 memberikan sinyal bakal membuka kesempatan kepada negara lain mengirimkan pembalap muda berbakat untuk mendapatkan pelatihan tentang dunia balap motor. Hal ini dilakukan lantaran minimnya stok pembalap dari Italia.

Itu sebagaimana disampaikan Pablo Nieto. Manajer Sky VR46 itu mengatakan saat ini akademi tidak berencana untuk mendaftarkan tim di kejuaraan karena kesulitan menemukan bakat pembalap muda.

Baldasarri, Bulega dan Foggia akan meninggalkan akademi pada akhir musim. Keluarnya tiga pembalap berbakat itu secara otomatis mengurangi jumlah pembalap (11) menjadi delapan pada 2020 mendatang.



Sementara empat pembalap yang terbentuk di tim resmi adalah Marini dan Bezzecchi (Moto2) dan Vietti dan Migno (Moto3). Keempat pembalap ini bergabung dengan Antonelli (Moto3), Manzi (Moto2), Morbidelli dan Bagnaia (MotoGP).

"Tidak mudah untuk menemukan pembalap cepat terutama yang mau mengikuti pelatihan di VR46. Untuk saat ini kami hanya memiliki pembalap Italia, tetapi di masa depan Anda tidak pernah tahu," jelas Nieto dikutip dari Corsedimoto, Selasa (12/11/2019).
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak