alexametrics

Liga 1 2019

Jamu Arema, Persib Kehilangan Lima Pemain Depan

loading...
Jamu Arema, Persib Kehilangan Lima Pemain Depan
Pelatih Persb Bandung Robert Alberts akan menurunkan komposisi berbeda saat menjamu Arema. Foto : Liga Indonesia
A+ A-
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts harus memutar otak jelang anak asuhnya menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2019. Lima pemain depan dipastikan tak bisa tampil dalam bigmatch di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019) sore.

Ezechiel N'Douassel, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, dan Kevin Van Kippersluis dipastikan tak akan tampil. Itu belum ditambah Maung Bandung belum bisa menurunkan Beckham Putra atau Gian Zola.

"Kami harus bangkit mengatasi krisis penyerang, karena lima pemain menyerang saat ini tidak bisa bermain bersamaan, seperti Zola, Beckham, Ezechiel, Esteban, Febri dan Kevin. Kami harus kehilangan banyak pemain terutama di lini depan," papar Robert dilansir laman Liga Indonesia.



Persoalan yang dialami Pangeran Biru ini sebenarnya bukan hal baru. Ia merasakan sejak putaran berlangsung di mana, absennya pemain akan menganggu keseimbangan tim.

"Jadi seperti yang pernah saya katakan beberapa kali tim ini memang tidak seimbang di musim ini dan kali ini terekspose lagi, kami tidak punya striker murni," katanya melanjutkan.

Sebagai gantinya, Alberts mengatakan akan memainkan komposisi berbeda. Strategi false nine mungkin akan dilakukannya. "Jadi kami akan memainkan komposisi yang berbeda, tidak seperti biasanya karena faktor kami tidak punya striker," ungkapnya.

Robert tetap optimistis bisa keluar sebagai pemenang, melihat antusiasme para pemain yang disiapkan begitu positif melanjutkan tren kemenangan mereka. "Saya melihat pemain di latihan, antusiasme mereka, dengan line-up baru mereka terlihat positif dan sangat antusias," tandasnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak