alexametrics

Bisikan Istri Bikin Juergen Klopp Lebih Memilih Gabung Liverpool

loading...
Bisikan Istri Bikin Juergen Klopp Lebih Memilih Gabung Liverpool
Juergen Klopp dan Ulla Sandrock. Foto: Daily Mail
A+ A-
LIVERPOOL - Kabar mengejutkan datang dari Juergen Klopp. Pelatih Liverpool itu dikabarkan sempat ingin melatih Manchester United.

Kabar itu disampaikan mantan bek Liverpool di era 70an, Phil Thompson. Suatu ketika, pria 65 tahun mewawancarai Klopp untuk program Sky Sports dan bertanya: 'Apakah Liverpool dan Anda diciptakan untuk bersama-sama?'

Klopp menjawabnya dengan pertanyaan balik 'Kenapa Anda berpikir begitu?'. Phil Thompson kemudian menjelaskan kepada pelatih asal Jerman itu, bahwa sejak Klopp melatih Liverpool, gairah memenangkan trofi seperti kembali ke Anfield.



"Lalu Klopp mengatakan kepada saya bahwa dia bisa saja pindah ke Manchester United," kata Phil Thompson dalam sebuah acara televisi Denmark, TV2, dikutip Daily Mail, Selasa (12/11/2019).

Lantas, kenapa Klopp tidak melatih Manchester United? Phil Thompson mengatakan bahwa Klopp pernah mendapat tawaran dari Setan Merah. Ketika itu Manchester United tengah terseok-seok di tangan David Moyes.

Kemudian bekas pelatih Borussia Dortmund itu mendapat saran dari istrinya untuk menolak tawaran Setan Merah.

"Ulla Sandrock (istri Klopp) mengatakan pada suaminya bahwa ada yang aneh di Liverpool. Klub itu seolah-olah ditakdirkan jadi bagian dari Klopp," lanjut Phil Thompson.

Pada saat tawaran Setan Merah masuk, Klopp masih segar dengan kenangan manis di Borussia Dortmund. Bersama BVB, Klopp memenangkan gelar Bundesliga dan mencapai final Liga Champions 2013 sebelum akhirnya dikalahkan Bayern Muenchen.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak