alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Beredar Video Kemesraan Kevin De Bruyne dengan Klopp dan Salah

loading...
Beredar Video Kemesraan Kevin De Bruyne dengan Klopp dan Salah
Pertandingan Liverpool kontra Manchester City sudah lewat. Tapi 'bumbu-bumbu' di sekitar pertandingan masih terus diperbincangkan. Foto: Repro
A+ A-
LIVERPOOL - Pertandingan Liverpool kontra Manchester City sudah lewat. Tapi 'bumbu-bumbu' di sekitar pertandingan masih terus diperbincangkan.

Teranyar, beredar sebuah video yang memperlihatkan gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, sedang ngobrol santai bersama Juergen Klopp dan Mohamed Salah. Peristiwa tersebut diabadikan seorang penggemar setelah lawatan Manchester City ke markas Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (10/11/2019).

Menurut media Inggris, Daily Mail, video tersebut pertama kali diunggah pemilik akun Twitter @SamuelLFC, Selasa (12/11/2019). Video berdurasi 1 menit 32 detik itu memperlihatkan De Bruyne tengah berbicara dengan Mohamed Salah pada salah satu lorong Stadion Anfield.



Awalnya cuma kedua pemain yang ngobrol, setelahnya pelatih Liverpool Juergen Klopp ikut nimbrung. Ketiganya tampak larut dalam obrolan.


Penggemar yang menonton adegan tersebut langsung berspekulasi. Di media sosial Twitter, fans Liverpool menduga Kevin De Bruyne akan gabung The Reds musim depan.

"Bayangkan KDB (Kevin De Bruyne) mengisi posisi gelandang, kemudian Trent (Alexander-Arnold) dan Robbo (Andy Robertson) di sayap, mengirim umpan. Dia akan menjadi penerus sempurna Gerrard," tulis Chris, pemilik akun @ChrisDay9910.

Soal hati, Kevin De Bruyne memang pernah mengakui bahwa klub favoritnya adalah Liverpool. Ia mengatakan itu ketika masih ikut sekolah sepak bola K.A.A Gent di Mouscron, Belgia.

"Klub favorit saya Liverpool. Pemain favorit saya Michael Owen," kata De Bruyne cilik dalam wawancara tersebut.

Apakah Kevin De Bruyne benar-benar akan gabung Liverpool di waktu mendatang? Tentu saja tidak ada yang bisa memastikan hal itu hingga bursa transfer menjawabnya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak