Perkuat Ekosistem Olahraga Biliar di Indonesia, Mansion Sports Gelar Turnamen Berhadiah Rp153 Juta

Kamis, 19 September 2024 - 10:25 WIB
loading...
Perkuat Ekosistem Olahraga...
Pecinta olahraga biliar di Indonesia akan dimanjakan dengan turnamen spektakuler yang digelar di Daruma Pool & Cafe, Mall Metropolis Town Square, Tangerang, pada 20-23 September 2024 / Foto: Ist
A A A
Pecinta olahraga biliar di Indonesia akan dimanjakan dengan turnamen spektakuler yang digelar di Daruma Pool & Cafe, Mall Metropolis Town Square, Tangerang, pada 20-23 September 2024. Event bertajuk Mansion Sports 9 Ball Open Tournament menyediakan hadiah sebesar Rp153 juta.

Dengan hadiah yang sangat menarik, turnamen ini diperkirakan akan menarik perhatian para pemain biliar dari seluruh penjuru negeri. Peserta yang berhasil meraih posisi juara pertama akan mendapatkan hadiah sebesar Rp50 juta. Sementara itu, runner-up akan membawa pulang Rp27 juta.

Bagi peserta yang berhasil mencapai semifinal, hadiah sebesar Rp12 juta sudah menanti. Tak hanya itu, bagi para peserta yang berhasil masuk ke babak delapan besar akan mendapatkan hadiah sebesar Rp5 juta. Peserta yang mencapai babak 16 besar akan membawa pulang Rp2 juta, dan bagi mereka yang mampu menembus babak 32 besar akan menerima Rp1 juta.

Selain hadiah uang tunai, pemenang juga akan mendapatkan trofi, medali, dan merchandise eksklusif yang ditandatangani oleh legenda biliar dunia, Efren Reyes. Turnamen ini terbuka untuk pebiliar Indonesia yang masuk dalam kategori handicap 4 dan 5. Untuk kategori handicap 4, biaya pendaftaran adalah Rp600 ribu, sementara untuk kategori handicap 5, biaya pendaftaran adalah Rp800 ribu.

Denis Keet selaku CEO Mansion Sports Entertainment Group, menekankan pentingnya turnamen ini dalam memperkuat ekosistem olahraga biliar di Indonesia. "Kami sangat antusias dengan penyelenggaraan turnamen ini. Mansion Sports 9 Ball Open Tournament bukan hanya ajang kompetisi, tapi juga sebuah upaya untuk membangkitkan semangat olahraga biliar di Indonesia. Kami berharap ini bisa menjadi platform bagi para pemain lokal untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka," ujar Denis Keet, dalam keterangannya, Kamis (19/9/2024).

Denis Keet menambahkan bahwa pihaknya ingin membuat turnamen ini inklusif dan terbuka bagi semua kalangan. "Kami berharap turnamen ini bisa menjadi ajang yang inklusif, di mana semua pemain dari berbagai tingkatan bisa berpartisipasi dan menikmati permainan," jelasnya.

Bagi yang tertarik untuk mengikuti turnamen ini, jangan sampai ketinggalan karena pendaftaran akan ditutup pada 20 September 2024 pukul 07:00 WIB. Ada keuntungan tambahan bagi 100 pendaftar pertama yang akan mendapatkan jersey eksklusif sebagai hadiah.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0127 seconds (0.1#10.140)