alexametrics

Pantang Menyerah, Modric Siap Rebut Lagi Tempatnya di Madrid

loading...
Pantang Menyerah, Modric Siap Rebut Lagi Tempatnya di Madrid
Luka MOdric menegaskan tidak akan menyerah untuk mendapatkan lagi tempatnya di tim inti Real Madrid. Foto: Istimewa
A+ A-
MADRID - Luka Modric menyatakan tidak akan melarikan diri dari pertarungan. Gelandang asal Kroasia tersebut menegaskan akan terus berjuang untuk mendapatkan kembali tempatnya dalam tim inti Real Madrid.

Pada musim ini Modric jarang tampil penuh bersama Madrid. Situasinya makin tidak kondusif lantaran dia dihantam cedera otot. Nyatanya, selama mengikuti lima pertandingan pertamanya di La Liga, dia tidak pernah bermain selama 90 menit.

Hal itu membuat masa depannya di Santiago Bernabeu menjadi bahan spekluasi. Kabarnya Modric akan dijual pada bursa musim dingin dengan Serie A dan Liga Primer sebagai tujuannya. Bahkan, Inter Milan dan Juventus sempat dikaitkan dengannya.



Namun, perkembangan terbaru berkata lain. Saat Madrid ditahan Real Betis 0-0, mantan pemain Tottenham Hotspur itu masuk starting line-up dan bermain hingga laga usai. Hal serupa dilakukannya ketika Los Blancos melibas Eibar 4-0 di kompetisi domestik.

Justru Toni Kroos yang tidak dimasukan pelatih Zinedine Zidane dalam tim inti Madrid kala bertandang ke di Ipurua. Waktu melawan Eibar, Modric menemani Casemiro dan Valverde di lini tengah. Dia menampilkan lagi performa yang dulu membuatnya meraih Ballon d’Or 2018.

Itu membuat Modric optimistis akan seterusnya tampil secara reguler bersama Los Blancos. Dia tidak akan membiarkan pemain lain mengambil tempatnya. “Saya akan berjuang untuk merebut kembali tempat di tim inti Real Madrid,” ucapnya, dilansir marca.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak