Jadwal dan Link Live Streaming Final Cabor Voli PON XXI: Tonton di Vision+

Kamis, 19 September 2024 - 11:57 WIB
loading...
Jadwal dan Link Live...
Final cabang olahraga voli akan digelar Kamis (19/9/2024), mulai dari perebutan juara tiga voli putri hingga perebutan medali emas voli putra / Foto: MNC Media
A A A
Final cabang olahraga voli akan digelar Kamis (19/9/2024), mulai dari perebutan juara tiga voli putri hingga perebutan medali emas voli putra, seluruh pertandingan dapat kamu saksikan langsung melalui live streaming di Vision+ (channel Sportstars) dengan klik di sini. Simak jadwal tayang pertandingan final Voli berikut:

Putri
Perebutan tempat ketiga: DKI Jakarta vs Jawa Tengah (11.00 WIB)
Final: Jawa Timur vs Jawa Barat (16.00 WIB)
Link nonton klik di SINI

Putra
Perebutan tempat ketiga: DKI Jakarta vs Jawa Timur (13.30 WIB)
Final: Jawa Tengah vs Jawa Barat (18.30 WIB)
Link nonton klik di SINI

Babak final dibuka dengan perebutan juara tiga voli putri pada pukul 11.00 WIB, setelah itu atmosfer akan kembali panas mengingat beberapa jam berselang, disusul bentrokan sengit perebutan juara tiga voli putra pada 13.30 WIB
Suasana akan makin panas saat tim voli putri bertarung di partai final pada pukul 16.00 WIB, dan final voli putra akan menjadi penutup penuh aksi mulai pukul 18.30 WIB.

Final voli kali ini penuh gengsi, apalagi uniknya, semua tim yang lolos adalah wakil terbaik dari Pulau Jawa. Tapi ingat, cuma satu yang akan pulang dengan medali emas.

Melihat performa mereka di pertandingan sebelumnya, semua tim yang melaju ke Final selalu tampil garang dan tanpa ampun. Pertanyaannya, siapa yang bakal jadi juara? Jangan sampai ketinggalan, pertandingan ini pasti seru dan bikin deg-degan!

Untuk kamu penggemar olahraga, jangan lewatkan pertandingan dan dukung tim kebanggaanmu. Kamu bisa langganan Vision+ Premium Sports atau Premium Ultimate mulai dari Rp 40.000,-.

Untuk kamu yang ingin streaming konten premium Vision+ dan Viu sekaligus, kamu bisa langganan paket Combo MeVVah seharga Rp. 49.000,-. Segera unduh aplikasi Vision+ dan nikmati tontonan berkualitas di mana saja dan kapan saja!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Sportstars #visionplus #Voli
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)