alexametrics

Juventus Perintahkan Cristiano Ronaldo Minta Maaf

loading...
Juventus Perintahkan Cristiano Ronaldo Minta Maaf
Cristiano Ronaldo diminta untuk meminta maaf kepada seluruh pemain Juventus terkait insiden saat melawan AC Milan. Foto: Reuters
A+ A-
TURIN - Juventus memutuskan tidak akan menghukum Cristiano Ronaldo terkait insiden saat mengalahkan AC Milan 0-1. Tapi, La Vecchia Signora memerintahkan kepada CR7 untuk menyampaikan permohonan maaf.

Saat menjamu Milan di Allianz Stadium pada giornata ke-12 Serie A, Senin (11/11), Ronaldo seperti biasanya menjadi starting line-up. Tapi, kali ini mantan gelandang Real Madrid itu tidak bermain secara penuh.

Pada menit ke-55 saat kedudukan masih 0-0, pelatih Maurizzio Sarri memutuskan menarik Ronaldo dan menggantinya dengan Paulo Dybala. Ini pertama kalinya di Serie A musim ini, bintang berusia 34 tahun itu tidak bermain selama 90 menit.



Hal ini rupanya membuat kapten Timnas Portugal tersebut tidak senang dan marah. Ronaldo lalu meluapkan kekesalannya dengan langsung berjalan ke lorong stadion, bukannya menuju bangku cadangan.

Ketika melewati lorong stadion, Ronaldo terlihat bergumam atau memaki. Parahnya lagi, dia ternyata tidak ke kamar ganti, melainkan meninggalkan stadion dan kembali ke rumah sebelum pertandingan selesai.

Ini yang menjadi persoalan. Tapi, Juventus juga enggan permasalahan ini berkepanjangan. Si Nyonya Tua ingin sepatnya menjernihkan keadaan tanpa menciptakan kegaduhan di dalam klub. Karena itu, diputuskan Ronaldo tidak akan mendapat hukuman atau denda.

Tapi, Ronaldo akan dipanggil untuk menghadiri pertemuan informal dengan Wakil Ketua Juventus Pavel Nedved serta Fabio Paratici. Keduanya akan membujuk bekas personel Manchester United (MU) itu untuk meminta maaf kepada rekan-rekannya dan menjelaskan sikap seperti itu tidak membantu tim.

Menurut keterangan La Gazzetta dello Sport, Nedved sudah menghubungi agen Ronaldo, Jorge Mendes untuk menyelesaikan perkara ini.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak